oleh

Jumadi Resmi Pimpin FOSSBI Kab OKI

Kayuagung BBCom, Forum Sekolah Sepakbola Indonesia ( FOSSBI) Sumatera Selatan (Sumsel) Sabtu ( 14/10) resmi mengukuhkan Jumadi sebagai ketua kepengurusan FOSSBI Kabupaten Ogan Komering Ilir (kab OKI) priode 2017/2021

M. Hidayat pengurus FOSSBI Sumsel, menjelaskan FOSSBI merupakan organisasi independen yang merupakan mitra pemerintah, dalam pengolahan bibit muda.

Dengan terbentuknya kepengurusan FOSSBI Kab OKI, semoga khususnya di Kab OKI dapat menghasilkan pemain sepakbola yang handal.

Atas nama Pemerintah Kab OKI, Kadispor, menyampaikan terimakasih pada FOSSBI yang telah peduli dengan sepakbola di Kab OKI. “Mudah-mudahan dengan terbentuk wadah ini dapat mengali potensi anak- anak dibidang sepakbola.” Ujarnya

BACA JUGA  Wujudkan Ketahanan Pangan Nasional, Kab OKI Panen Raya

Sementara Amit Johan perwakilan FOSSBI Sumsel, mengungkapkan FOSSBI selaku mitra pemerintah dalam pembinaan anak usia dini agar tumbuh dan terciptanya talenta muda bermental seportif.

“Alhamdulilah OKI telah menciptakan pemain muda U-19 sekarang akan seleksi di kota Solo” katanya

Ditempat terpisah,komite pemuda Pedamaran Robet menyambut positif atas berdirinya FOSSBI OKI, dirinya berharap sepakbola OKI akan lebih baik lagi jangan sampai seperti yang sudah-sudah.dirinya optimis dengan adanya FOSSBI semoga dapat menciptakan sepakbola OKI yang baik,dan melahirkan pesepakbola berkancah di tingkat yang lebih besar.

BACA JUGA  Inspektorat OKI Warning Kepala Desa "Jangan Rekayasa Data Bantuan"

Terlaksananya acara ini berkat dukungan semua lapisan masyarakat dan terimakasih kepada OPPO yang bersedia menjadi sponsor atas terlaksananya acara ini, pungkasnya ( pani games)

 

 

Komentar