oleh

JKT48 Love Trip, JKT48 “Love Trip Individual Handshake”

BANDUNG BB.Com-BERTEMPAT di Tenis Indor Bikasoga Jl. Suryalaya (Buah-batu) Bandung, siang tadi Minggu (18/12).

JKT48 mengadakan “Individual Handshake” atau bertemu langsung dengan “Member” secara “Individual” atau perseorangan.

Dalam event “Handshake dan konser kali ini, ada beberapa “member JKT48” yang tidak ikut serta yaitu “Shinta Naomi, Sinka Juliani dan Jessica Vania”.

“Naomi dan Sinka” tidak bisa mengikuti event tersebut, karena masih dalam suasana berduka. Dengan meninggalnya ayah tercintanya. sedangkan “Jeje atau Jessica Vania”, tidak bisa mengikuti event tersebut, karena masalah kesehatannya juga.

Antusias para fans “JKT48”, begitu besar dengan diadakannya event ini. Dan yang hadir di event tersebut, bukan saja hanya warga Bandung. Tetapi banyak juga yang datang dari luar kota Bandung. Bahkan dari negara Jepang, turut hadir meramaikan event tersebut.

BACA JUGA  Lovely Planet dari Swiss van Java Rilis Lagu 'Berserah Diri'

Dalam event tersebut dibagi menjadi beberapa sesi “Handshake” yaitu “Sesi 1 sampai sesi 8” dan “member JKT48”, terlihat sangat antusias. Terlihat dari kostum yang dikenakan “member JKT48” yang memakai kostum anak SMA, kebaya, kostum hewan dan masih banyak lagi corak kostum lainnya.

Event “Handshake” memang event rutin yang dilakukan “JKT48”. Dan dalam event “Handshake” yang diadakan di Bandung. Terasa agak berbeda, karena berbarengan dengan ulang tahun “JKT48” yang ke 5 tahun. Tepatnya tgl 17 Desember 2016 kemarin.

Anniversary yang ke 5 “JKT48”, mengadakan konser yang bertempat di TRANS Luxury Convention Center Jl. Gatot Subroto Bandung.

BACA JUGA  Saipul Jamil di Acam Tuntutan  7 Tahun Penjara

Konser “JKT48” bertajuk “5th Anniversary Concert & Haruka Nakagawa Graduation Ceremony”.

Dalam konser Anniversary kali ini, sekaligus acara kelulusan salasatu personilnya yaitu Haruka Nakagawa atau yang disebut “Graduation”.

Haruka Nakagawa adalah “member” JKT48″ yang di tranfers langsung dari sister grup “JKT48” yaitu “AKB48”.

Dalam konser malam itu, Haruka mengumumkan kelulusannya dari idol grup yang sudah membersarkan nama nya.

Terlihat dari raut wajah Haruka yang sedih. Saat “Graduation Ceremony” nya berlangsung. Bahkan terlihat juga raut wajah “member” lainnya terlihat ikut sedih. Saat event “Handshake” berlangsung. Sebab  event “Handshake” itu, merupakan event terakhir Haruka di “JKT48”. (Herdy/no fansclub 176840)


 

Komentar