Jendral Pol Tito Karnavian: Masyarakat dan Ulama Berperan Aktif Menjaga NKRI.

31 Maret 2018 / 11:24 WIB Dibaca sebanyak: 178 kali 1 Komentar

KAYUAGUNG BBCom-Masyarakat dan ulama memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keutuhan NKRI, hal ini dikatakan Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian saat menghadiri Tabligh Akbar, Ceramah Kebangsaan Bersatu dalam Keberagaman sekaligus peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Ma’had Darul Ulum Desa Sungai Belida, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jumat (30/3)

Kedatangan orang nomor satu di tubuh Polri ini disambut oleh Plt Bupati OKI, HM Rifai SE dan Pimpinan Ponpes Ma’had Darul Ulum, KH Ahmad Munawir serta Kapolres OKI, AKBP Ade Harianto bahkan tokoh Masyarakat Sumsel, Ir H Ishak Mekki bersama Tokoh Masyarakat OKI, H Iskandar SE dan para santri serta ribuan masyarakat OKI.

Pimpinan Ponpes Ma’had Darul Ulum, KH Ahmad Munawir SQ mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian di tengah santriwan/santriwati dan masyarakat Sungai Belida OKI.

“Semoga dengan kehadiran Bapak Kapolri di Kabupaten OKI ini memacu semangat warga kita khususnya Sumsel untuk menjaga keutuhan NKRI,” ucap KH Munawir di hadapan ribuan masyarakat yang hadir di kesempatan tersebut.

Sementara Jendral Pol Tito Karnavian mengatakan dalam sambutannya, sebagai Kapolri dirinya ditugaskan menjaga stabilitas keamanan.

“Untuk itu bersama jajaran TNI, pemerintah daerah dan umat Muslim di Indonesia mari kita bersama-sama menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban di lingkungan masyarakat, sehingga keutuhan NKRI ini dapat terus terjaga,” tandasnya. (pani ganes)

Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *