oleh

Jelang PSU, Polres PALI Tingkatkan Pengamanan Di Berbagai Titik

PALI | BBCOM | Jelang pemungutan suara ulang(PSU), Polres PALI tingkatkan patroli di berbagai titik pengamanan Pilkada PALI 2020.

Patroli yang dilakukan oleh personel Polres PALI bersama BKO Brimobda Sumsel ini, memberikan sosialisasi dan imbauan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan keteriban.

Ditempat berbeda, Kapolres PALI mengatakan, patroli gabungan ini dilaksanakan secara intensif dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang damai jelang pemungutan suara ulang(PSU) di Kabupaten PALI khususnya 4 TPS di 2 Kecamatan Penukal Abab dan Penukal Utara.

BACA JUGA  Polri Jadwal Ulang Panggil Tersangka Abaikan OJK Sadikin Aksa

“Kondisi keamanan di Kabupaten PALI hingga saat ini kondusif, selaku Kapolres PALI, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat PALI, kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara Pilkada Kabupaten PALI” kata Kapolres PALI

Dia mengajak seluruh nasyarakat PALI untuk menjaga kekondusifan yang sudah ini sampai proses Pilkada usai.

“Mari kita jaga kondusifitas keamanan disekitar kita, sekali lagi terima kasih kepada semua elemen masyarakat atas pelaksanaan Pemungutan suara ulang Pilkada 2020 yang telah berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” Ujar lagi Kapolres PALI.

BACA JUGA  22 Terduga Teroris di Jatim Segera Dibawa ke Jakarta

“Gunakan masker di luar rumah, cuci tangan pakai sabun serta hindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tutur Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K. (robin/hms)

Komentar