,

JBP Memperingati Hari Jadi yang Pertama,

5 Mei 2019 / 00:14 WIB Dibaca sebanyak: 580 kali Tulis komentar

BANJAR, BBCom – Organisasi kewartawanan Jurnalis Banjar Patroman (JBP), memperingati hari jadi yang pertama,Sabtu (4/5/2019) peringatan hari jadi sendiri di laksanakan cukup sederhana berlokasi di ciroas Lingkungan Cikabuyutan Timur, Rt3/Rw13, dengan nuansa alami tanpa menghilangkan rasa kekeluargaan.

Hadir dalam acara hari jadi JBP, perwakilan dari Bataliyon Raider 323 Buaya Putih, juga dari organisasi mahasiswa GMNI serta perwakilan Ormas Pemuda Pancasila dan komunitas Senja termasuk jajaran kepengurusan Jurnalis Banjar Patroman.

Sebagai pembuka acara Wakil Ketua Tito Santiko dalam sambutanya mengatakan,peringatan hari jadi yang ke1,walau di gelar secara sederhana tapi dia bersama seluruh kepengurusan nya tetap bersyukur masih bisa memperingati hari jadi.

“Dengan kesederhanaan ini kita tetap bersyukur di hari jadi yang ke1 ini masih bisa berkumpul bersama rekan rekan dan tamu undangan yang menyempatkan hadir,”ungkap nya

Tito berharap dan meminta kepada rekan rekan JBP kedepan nya semakin solid dan eksistensi JBP di dunia kejurnalisan akan semakin di perhitungkan keberadaan nya.

“Saya berharap kedepanya JBP akan semakin solid dengan tetap mengkedepan kan kebersamaan,” pungakas Tito

Kemudian acara di tutup dengan doa bersama yang di pimpin oleh Fikri rekan dari GMNI, di lanjutkan dengan makan nasi liwet makanan khas Lingkungan setempat.(Johan)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Dandim 0624/Kab Bandung Kunjungi Warga Korban Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *