Jasad Perempuan di Temukan Warga Pamarican Ciamis, Terapung di Saluran Irigasi

CIAMIS | BBCOM |  Seorang remaja putri yang berinisial TN (19th) terbawa hanyut di saluran pembuang (irigasi) Gunung Putri 1, yang berlokasi di Dusun Loasari, RT 06 / RW 08, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, hingga meninggal.

Pada pagi hari sekitar pukul 04.15 WIB, korban pergi hendak membuang sampah ke saluran pembuangan yang tidak jauh dari rumahnya. Pada saat itulah di duga penyakit bawaan yang di deritanya sejak kecil, yaitu  penyakit ayan (Epilepsy) kambuh, yang mengakibatkan T N terpeleset dan jatuh ke saluran tersebut.

Baehaki FK.Tagana kecamatan Pamarican kabupaten Ciamis, menuturkan ” Korban sebelumnya diduga terpeleset saat hendak membuang sampah ke saluran irigasi yang tidak jauh dari rumah tinggalnya,”

“Jasad perempuan yang berinisial T N di temukan di Dusun Cisaar, RT 11/ RW 03, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican. Jaraknya sekitar kurang lebih 3 km dari titik lokasi kejadian,” katanya.  

“Jasad korban ditemukan warga sekitar muara apur dekat jembatan bojong nangka, dan nyangkut di pohon mahoni,” kamis (19/11/2020).

“Warga langsung mengevakuasi korban dan di bawa kerumahnya, yang berada di Dusun Loasari Desa Bangunsari,”Jelas Baehaki.

Setelah dilakukan Pemeriksaan oleh petugas dari UPTD Puskesmas Kertahayu, dan juga Kepolisian Polsek Pamarican, ayah keluarga korban yang bernama Salikin menerimanya dengan ikhlas, dan merasa ini sebagai bagian dari musibah.(G/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *