Iskandar: Pilkada Berintegritas Lahirkan Pemimpin Berkualitas

7 Januari 2018 / 10:36 WIB Dibaca sebanyak: 700 kali Tulis komentar
Bagikan

Kayuagung BBCom-Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE mengungkapkan pentingnya penyelenggaraan pemilukada tang berintegitas untuk mencari pemimpin yang berkualiatas.

“Kepemimpinan penting untuk mengubah tatanan untuk kemaslahatan rakyat. Penyelenggaraan Pilkada yang berintegritas akan menghasilkan pemimpin yang terbaik” pungkas Iskandar saat menghadiri istighosah akbar dalam rangka launching Pilkada serentak tahun 2018 oleh KPU OKI, Sabtu (6/1/2017).

BACA JUGA  Willindra Anggota DPRD OKI Buka Dapur Umum Untuk Warga Pedamaran

Guna mewujudkan Pemilu berkualitas, sebutnya, ada empat pra syarat yang harus dipenuhi, yakni pasangan calon kepala daerah dan Timses yang memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat, penyelenggara Pemilu yang jujur, adil, cermat, dan menjaga martabatnya. “Kemudian masyarakat berpartisipasi dengan hati nuraninya serta kepastian hukum bagi peserta Pemilu, penyelenggara, dan masyarakat,” katanya.

BACA JUGA  Forum Masyarakat OKI Apresiasi Pembangunan Infrastruktur oleh Pemkab

Bupati H. Iskandar, SE yang turut larut dalam istighosah dan doa bersama menyambut baik gelaran Pemilukada OKI yang diawali dengan istighozah akbar ini.

“Undang-undang dibuka atas nama Allah, Pancasila diawali ketuhanan yang Maha Esa karena kita mengetahui sekuat apa pun upaya kita manusia tanpa ridho Allah tiada berguna” Kata Iskandar. (hms/pani games)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *