oleh

Ini yang Dilakukan Kapolres Cianjur, Gowes Sepada Santai Hingga Bagi Masker Gratis

Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai Membagikan Masker Kepada Warga

CIANJUR | BBCOM | Anggota Sat lantas Polres Cianjur, menggelar gowes sepada santai dengan rute Mapolres dan finis di alun-alun Cianjur. Jum’at (11/09/20), kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polisi Lalulintas Ke-65. Pada kesempatan tersebut Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai membagikan masker dibunderan terminal Pasir Hayam (Pos 10 Cepu), Bunderan Hypermart Tugu Gentur (Pos Tmc 9 Cepu).

BACA JUGA  Dewan Apresiasi Diskimrum Sosialisasikan Perda KBU

Menurut Kapolres, kegiatan bagi-bagi masker ini sebagai bentuk kepedulian personil Satlantas kepada masyarakat yang belum patuh pada Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

“Hal ini kita lakukan untuk bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19”ujarnya

BACA JUGA  Untuk Mengurai Kemacetan, Polres Sumedang Lakukan Pengalihan Arus Bandung-Garut

Sementara itu ditempat yang sama kasat lantas Polres Cianjur menyampaikan bahwa kegiatan tersebut meruapakan rangkaian dalam rangka penyambut HUT lalulintas

“Pembagian masker yang kita laksanakan ini dalam rangka menyambut HUT Polantas ke-65, juga sebagai bentuk kampanye agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan ketika berada di luar rumah”pungkasnya (Arison)

Komentar

Berita Terbaru