IndiHome Gandeng BOSQU Dukung Gerakan Komunitas Gamer

1 Agustus 2018 / 09:52 WIB Dibaca sebanyak: 165 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-IndiHome kembali hadirkan inovasi baru untuk memberikan kenyamanan bagi
penggunanya,‭ ‬kali‭ ‬ini‭ ‬lewat‭ ‬kehadiran‭ ‬IndiHome‭ ‬Gamer.‭ ‬ ‭ ‬Kunjungan‭ ‬IndiHome‭ ‬ke‭ ‬ ‭ ‬Bandung‭ ‬ini bagian‭ ‬dari‭‭ ‬inisiatif‭ ‬pengenalan‭ ‬ produk‭ ‬ ‭ ‬baru‭ ‬IndiHome‭ ‬yang‭ ‬ ‭ ‬dibungkus‭ ‬dalam‭ ‬acara‭ ‬ ‭Gathering‬ IndiHome‭ ‬Gamer‭.‭ ‬ ‭ ‬‬

‭Pada‭ ‬acara‭ ‭ ‬gathering‬ ‭ ‬yang‭ ‬diadakan‭ ‬ Selasa‭ ‬31‭ ‬Juli‭ ‬ ‭ 2018 ‭ini ‭IndiHome‬ mengumpulkan‭‬ ‬para  ‬pecinta‭ ‬games‬ ‭ ‬dan‭ ‬pelaku‭ ‬ UMKM‭ ‬hingga‭ ‬pemilik‭ ‬ game‭ ‬‭ ‬center‭ ‬untuk mensosialisasikan salah satu layanan yang dikhususkan untuk para pecinta game yang mendambakan High Speed Internet‭ untuk aktivitas gaming yang tidak terbatas yaitu IndiHome Gamer.‬

Kegiatan kumpul komunitas‭ ‬ ‭gamers‬ ‭ ‬di Nexa Hotel Bandung merupakan kunjungan ketiga dari rangkaian kegiatan sosialisasi layanan IndiHome Gamer dihadapan komunitas-komunitas pecinta game ‭dan pemilik bisnis UMKM. ‬

‭Dalam gelarannya ini, IndiHome Gamer ini telah hadir di tiga kota‬
di Indonesia yaitu Jakarta, Makassar dan Bandung dimana kota-kota tersebut memiliki pertumbuhan
komunitas‭ ‬ ‭gamers‬ yang sangat pesat dan‭ ‬diyakini‭ ‬mampu‭ ‬‬menyebarkan‭ energi‭ ‬positif‭ ‬‬dari‭ ‬acara tersebut di kota masing-masing.

IndiHome Gandeng Start Up Internal Telkom, BOSQU untuk Berikan Insight Kewirausahaan
Bagi Para Pecinta Games Dalam gelaran ‭gathering gamers‬ ini, IndiHome mendatangkan‭ ‭BOSQU‬‬, salah satu‭ ‬ ‭start up‬ internal‭ ‬ ‭PT‭ ‬ ‭ ‬Telkom ‭ ‬Indonesia‬ yang ‭ ‬bergerak ‭ ‬di ‭ ‬bidang ‭payment ‭ ‬gateway ‬dan ‭ ‬jasa ‭ ‬pembayaran finansial yang aman dan mudah.

Pada kesempatan tersebut, CEO BOSQU, Rachmat Slamet, berbicara
mengenai ‭peluang ‭ ‬bisnis‭ ‬bagi‭ ‬para ‭ ‬pecinta ‭games‬ yang ‭ ‬dapat‭ ‬dijalankan ‭ ‬sambil‭ ‬menikmati‭ ‬hobi
gaming itu sendiri.

“Menjawab berbagai pertanyaan tentang peluang bisnis bagi para pecinta game, BOSQU ini
hadir dengan solusi yang menguntungkan. Faktanya, gamer di Indonesia sendiri mencapai 43,7 juta
dan bertumbuh dengan cepat sedangkan 59% kebutuhan‭ ‬ ‭voucher-‬nya masih dipenuhi oleh‭ ‬ ‭voucher‬
fisik di ‭Game Center‬. Hal ini lah yang saya anggap sangat berpeluang untuk dimasuki pelaku bisnis dan‭ ‬ ‭gamers‬ ‭ ‬sendiri,‭ ‬ dengan memanfaatkan ‭ ‬kemudahan dari BOSQU,‭ ‬ kebutuhan voucher fisik‭ ‬ ini akan tergantikan dengan‭ ‭voucher online‬‬ yang mudah dan murah. ‭Win-win‬ ‭solution‬, ‭indeed‬.” ujar CEO BOSQU dalam sambutannya di Nexa Hotel Bandung.

Secara‭ ‬ ‭ ‬terpisah, ‭Rachmat‭ ‬ mengungkapkan‭ ‬‭ ‬bahwa‭ ‬‭ ‬kehadiran ‭ ‬BOSQU‭ ‬‬sebagai‭ ‬ ‬bagian‭  ‬dari
sosialisasi ‬IndiHome‭ ‬Gamer‭ ‬‭ ‬ini ‭ ‬merupakan ‭ ‬komitmen ‭ ‬BOSQU‭ ‬ untuk‭ ‬mendukung‭ ‬ gerakan transformasi masyarakat Indonesia yang akrab dengan fintech dan menjadi tekno-preneur. Hal ini juga diamini oleh IndiHome yang siap memberikan layanan terbaiknya untuk aktivitas gaming dengan internet yang ‭ ‬cepat dan stabil lewat‭ ‬ ‭High Speed Internet‬ ‭ ‬yang ditawarkan dari produk ‭ ‬IndiHome Gamer.

“Kami‭ ‬ ‭‬optimis‭ ‬dengan‭ ‬mendukung‭ ‬ ‭ ‬komunitas‭ ‬‬pecinta‭ ‭game‭ ‬‬dan‭  pelaku‭ ‬ ‭ ‬bisnis‭  ‬untuk selangkah lebih maju menjadi tech-preneur akan memicu semangat komunitas-komunitas lain hingga semua ‭ ‬kalangan‭ ‬ ‭ ‬untuk ‭ ‬berpikir‭ ‬ ‭ ‬lebih cepat‭ ‬ ‭ ‬ambil‭ ‬ keputusan mulai‭ ‬ ‭ ‬bisnis ‭ ‬voucher‭ ‬ ‭ ‬digital‭ ‬ ini ‭ ‬dan menikmati manfaatnya karena komunitas gamers dengan mudah mewujudkan hal ini.” tutup Rachmat. (HG)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *