oleh

Impian Warga Terwujud, Jalan Cikupa – Karangkamiri Telah Selesai di Hotmix

CIAMIS | BBCOM | Jalan Cikupa – Karangkamiri yang baru selesai di bangun sangat di rasakan manfaatnya oleh warga Desa Cikupa, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis. Nampak rasa senang dan bahagia terlihat dari masyarakat yang antusias menggunakan jalan tersebut sebagai akses roda ekonomi warga.

Diketahui, jalan yang dulunya rusak cukup parah, kini telah selesai dibangun dengan jenis aspalt hotmix, oleh Pemda Ciamis.

Seperti penuturan salah satu tokoh pemuda Desa Cikupa, Emen yang merasakan manfaatnya menuturkan, ” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pemda Ciamis, juga pada pihak rekanan PT. Keisha Jaya Abadi yang telah menyelesaikan pekerjaan tersebut,”Selasa (05/01/2021)

BACA JUGA  AKBP Yulian Perdana,SIK: Shalat Idul Fitri di Polres Banjar Menciptakan Harmonisasi

“Warga yang dari arah Cikupa ke Karangkamiri atau pun juga sebaliknya, kini dapat di tempuh dengan waktu yang singkat dan nyaman” ungkapnya.

“Selain menempuh jarak yang lebih pendek, tentu dengan dibangunnya jalan Cikupa – Karangkamiri akan lebih meminimalisir kerusakan pada kendaraan, baik roda dua maupun roda empat”

Emen pun menjelaskan, saat ini pekerjaan jalan masih dalam tahap pemeliharaan sampai beberapa bulan kedepan. Apabila ada kerusakan sedikit, tentu itu masih menjadi tanggung jawab perusahaan rekanan, ia yakin betul kalau perusahaan akan membetulkan kembali.

BACA JUGA  Monitoring Pendistribusian Bansos, Polsek Rajagaluh Imbau Prokes

“Untuk sekarang masih dalam tahap pemeliharaan, saya yakin apabila ada yang rusak sedikit, sudah tentu pihak perusahaan akan memperbaiki nya” tegas Emen.

Ditempat yang berbeda, senada dengan dikatakan Rahmat, Insani PJS Desa Cikupa mengungkapkan, Program Pembangunan Pemda Ciamis sangat dirasakan oleh warganya.

“Dengan selesainya pembangunan jalan ini, tentu akan menunjang peningkatkan pertumbuhan ekonomi untuk warga sini khususnya, dan warga Ciamis pada umumnya”

“Kami atas nama Pemerintahan Desa Cikupa menghaturkan rasa terima kasih kepada Pemda Ciamis yang telah menyelesaikan pembangunan jalan Cikupa – Karangkamiri,”Tandas Insani Ibro. (G/Hendra)

Komentar