oleh

Impian Warga Desa Ciheulang Miliki Sarana Olah Raga Akan Segera terwujud

KAB.BANDUNG | BBCOM – Impian dan harapan warga khususnya pecinta olah raga ingin memiliki lapangan olahraga akan segera terwujud. Pemdes  Desa Ciheulang  Kecamatan Ciparay, Kabupaten  Bandung yang di Pimpin  Rubby Nur Habibi,  saat ini akan membangun sarana olah raga.  Terbukti ketika  BBCOM  melalukan tugas kewilayah itu tampak Kepala Desa  Ciheulang beserta para tokoh masyatakat Desa sedang membuka lahan baru untuk lapangan sepak bola, Kamis (15/10/2020).

Disela kesibukannya Kades Desa Ciheulang Rubby Nur Habibi  mengatakan, sebetulnya warga Desa sejak dahulu kala merindukan  lapangan sepak bola , namun belum bisa terealisasi karena terbentur masalah lahan. “berkat ada kerja sama dengan TNI untuk tukar guling tanah TNI seluas 8 Hektare lebih dengan  tanah carik Desa.

“Alhamdululah  Pak. Dandim merespon dan Pak Bupati juga  merespon  sehingga menurunkan 3 alat berat seperti 2 beko dan 1 Bulsoser untuk mempercepat pembuatan  lapangan sepak bola. Sesuai perencanaan,  kami akan laksanakan hari ini ,” kata Rubyy .

BACA JUGA  Kades Desa Ciheulang Bersama Warga Lakukan Kerjabakti Bersihkan Tumpukan Sampah

Rubby menambahkan,  setelah selesai lapang sepak bola  kami kuga ada program berkelanjutan diantatanya  ruang terbuka hijau atau penataan pertamanan ,  sehingga masyarakat bisa bermain  dan  memakai sarana prasarana untuk kegiatan yang menunjang. Mudah- mudahan dengan adaya  lapangan olah raga ini bisa bermangfaat bagi warga dan mudah -mudahan  desa ciheulang  bisa maju   mandiri  berdaya saing ,” pungkas  Rubby .

Dengan  adanya  pembangunan  lapangan sepak bola tersebut mendapatkan respon yang sangat positif darai tokoh masyarakat. Seperti diungkapkan  tokoh masyarakat sekaligus Mantan Kepala H.Rahmat mengungkapkan, lsejak dulu impian dan keingin warga belum terwujud. Padahal sebelumnya  beberapa kepala desa sebelumnya sudah merencanakan namun  tidak berhasil.  “Alhamdulilah hari ini dengan adanya  Kades  baru ,  cita-cita  Warga Desa Ciheulang ingin memiliki lapangan sepak bola sekarang  sudah  terwujud   melalui kerjasama Pemerintah  Kabupaten Bandung dan TNI . Sehingga perencanaan tersebut bisa terealisasi,” ungkapnya.

BACA JUGA  Orang Tak Dikenal Rusak Kios Milik Warga

Dirinya juga akan  terus mendukung dalam kegiatan tersebut apalagi kami dengar, selain untuk lapangan olah raga juga akan dijadikan tempat rekreasi dan sebagainya  tentunya kami sangat mendukung sekali.

“Mudah-mudahan setelah  adanya  pembangunan  lapangan sepak bola ini berguna bagi Warga Desa Ciheulang baik dalam kesehatannya maupun kepentingan lainnya,” pungkas  H.Rahmat tokoh masyarakat sekaligus Mantan Kepala desa ciheulang itu (Ud)

Komentar

Berita Terbaru