HUT-RI Ke 71, Pemuda dan Masyarakat Bergotong Royong

10 Agustus 2016 / 21:25 WIB Dibaca sebanyak: 1028 kali Tulis komentar

HUT RI ke 71PEDAMARAN BB.Com– Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekan Republik Indonesia (HUT-RI) ke 71, masyarakat bersama pemuda Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab-OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sejak memasuki bulan Agustus 2016,  pemudanya sudah melakukan penataan dan hias hiasan jalan, semua yang mereka lakukan untuk mengenang jasa para pahlawan  dalam merebut kemerdekaan.

“Hari kemerdekaan ini, kami sudah melakukan beberapa lomba dan pertandingan mulai dari acara anak anak sampai ibu ibu dan yang paling menarik dalam acara 17an ini, lomba sayang istri dimana suami gendong istrinya, ini merupakan lambang keharmonisan dalam rumah tangga,” ujar Robet Sekjen KPP (Komite Pemuda Pedamaran) selaku ketua pelaksana kegiatan HUT-RI Ke 71.

Robet menambahkan acara ini sebenarnya tidak akan telaksana tampa ada dukungan dan kerjasama  dari semua pihak. “Pemuda dan masyarakat, bergotong royong, ini merupakan bukti nyata bahwa  Kecamatan Pedamaran atau Kota Tikar selalu utamakan kebersamaan”, ungkap Robet. (pani)


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *