HM Rifa’i SE: Berharap Prestasi dan Eksistensi PPPN Dapat di Pertahankan 

26 Februari 2018 / 12:10 WIB Dibaca sebanyak: 315 kali Tulis komentar

JAKARTA BBCom – 25 Februari 2018 Pesatuan Perantau Pedamaran Nasional (P3N) genap berusia 8 tahun. Untuk mensyukuri kesuksesan dalam mempertahankan eksistensinya sebagai Organisasi anak rantau asal Pedamaran P3N mengadakan perayaan HUT dengan tema “Dengan Bersatu Kito Pacak Maju) yang bertempat di Anjungan Sumatera Selatan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta (25/2)

Euforia perayaan sudah dapat dirasakan sebelum acara berlangsung, karena kegiatan tersebut dimulai dengan hiburan orgen tunggal musik dewa yang datang langsung dari kota tikar kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI)

Selain ribuan warga Pedamaran yang datang dari berbagai propinsi, Bupati OKI HM Rifa’i SE, Kepala Desa Pedamaran VI, Kepala Desa Menang Raya turut hadir pula Wakil Gubernur sekaligus sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan H, Ishak Mekki dan tokoh masyarakat Pedamaran yang ikut serta dalam acara ini.

Acara dibuka dengan lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan penuh semangat dan khidmat. Kemudian dilanjutkan oleh sambutan Ketua panitia Ketum Iwanto, Ketua P3N Agus Kurniadi, dan sambutan bupati OKI yang mengapresiasi semangat dan prestasi serta eksistensi dalam mempertahankan organisasi urang diri.

“Diharapkan prestasi tersebut dapat dipertahankan bahkan terus ditingkatkan.”

Menurut ketua PPPN Agus Kurniadi, program organisasi yang dinakodainya akan mengadakan pembelian mobil ambulance untuk kepentingan bersama. “Saya berharap kepada warga PPPN untuk mewujudkan program tersebut karena tema “Dengan Bersatu Kito Pacak Maju) tentu semuanya akan segera tercapai” pungkasnya

Selanjutnya acara berlanjut dengan arak-arakan pengantin khas pedamaran yang di iringi jidur dewa memutari area TMII Jakarta, sekaligus mengenalkan seni dan budaya asli kecamatan Pedamaran kepada masyarakat luas. (pani games)


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *