oleh

Hj. Elin Wati Laksanakan Reses Masa Sidang III Tahun 2022 Di Desa Sukarame Kec. Pacet

KAB. BANDUNG | BBCOM | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bandung Hj. Elin Wati, dari Fraksi PAN dapil 6 Komisi C, melaksanakan Reses Masa Sidang ke-III Tahun 2022 di Desa Sukarame, Kecamatan Pacet.

Dalam reses tersebut tampak hadir juga Kepala Desa Sukarame Iis Kurniasih, S. Pd, Babinsa, Bhabinkantibmas, Tokoh masyarakat serta tamu undangan lainya di Gor Desa Sukarame, Rabu (27/7/2022).

Usai acara Hj. Elin Wati mengatakan, Dirinya sangat bersyukur reses dihari yang ke Dua masa sidang III tahun 2022 di Desa Sukarame, Kecamatan Pacet selesai dilaksanakan.

“Alhamdulillah, reses di Desa Sukarame Kepala Desanya bersama Babinsa, Bhabinkantibmas juga tokoh masyarakat semuanya ikut menghadiri.” Kata Hj Elin

Reses di desa Sukarame kali ini sambung Hj.Elin,didepan Forum semuanya sepakat aspirasi yang jadi prioritas adalah Jalan desa.

“Insya Allah aspirasi tersebut, akan Kami bawa dan akan Kami dorong untuk bisa direalisasikan. Mudah-mudahan bisa direalisasikan dimasa anggaran berikutnya, “ujarnya.

Ditempat yang sama Kades Sukarame Iis Kurniasih, S. Pd mengungkapkan, dirinya dan Pemerintahan Desa Sukarame sangat bersyukur kedatangan Hj. Elin Wati dari bagian pembangunan ke-desanya. Mudah mudahan apa yang diharapkan masyarakat Desa Sukarame dalam reses ini bisa terkabul, sesuai keinginan warga kami yaitu memproritaskan pembangunan jalan Desa sepanjang 4,5 Km. Tapi yang ruksaknya ada 3 Km.

“Semoga ibu Hj Elin Wati sehat selalu, sukses selalu dan dapat perlindungan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala, ” pungkasnya. (uden)

Komentar