oleh

Herman Sutrisno Sosialisasikan Tata Pengajuan Hibah dan Bansos Melalui Online

BANJAR | BBCOM | Pelaksanaan Kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020 – 2021 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan XIII ( Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Pangandaran, Kab. Kuningan ), Dr. dr. H. Herman Sutrisno M.M di Aula Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Senin (09/11/2020).  

Pada kesempatan tersebut Herman Sutrisno mensosialisasikan hal – hal seperti visi misi Jawa Barat, dan fungsi DPRD. 

“Saya ingin masyarakat disini tau apa saja visi dan misi Jawa Barat sehingga masyarakat mengetahui arah dan tujuan Pemprov Jabar untuk bisa menjadi Jabar yang Juara Lahir dan Batin.” Ujarnya

BACA JUGA  DPRD Jabar Siap Dukung Rumah Sejarah Rengasdengklok Jadi Wisata Sejarah Unggulan

Lanjut beliau mensosialisasikan tentang tata cara alur pengajuan hibah dan bansos yang pada saat ini sudah melalui online 

“Ya saya ingin masyarakat disini bisa tau bahwa pengajuan bansos atau hibah itu bisa melalui online, maka dari itu kami perlu mensosialisasikan hal tersebut. ” Ucap Anggota Komisi III DPRD Prov. Jabar. 

BACA JUGA  Komisi IV Minta Pergub Rutilahu Diubah

Selanjutnya Herman Sutrisno membagikan bantuan masker dan mengingatkan kepada masyarakat setempat untuk selalu menerapakan protokol kesehatan dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). 

Pada kesempatan tersebut juga di hadiri oleh Kepala Bagian Humas & Protokol Sekretariat DPRD Prov. Jabar, Kepala Kelurahan Pataruman, Anggota DPRD Kota Banjar, dan masyarakat setempat. (ags)

Komentar