oleh

Herkules Lantik Dua Orang PJS Kades Pedamaran Satu dan Tiga

Kades PedamaranPEDAMARAN BB.Com– Bertempat di aula kantor Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab-OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah di lantik Muliana sebagai PJS Kepala Desa Pedamaran Satu dan Ibnu Ajar PJS Kepala Desa Pedamaran Tiga. Kedua orang PJS Kades tersebut dilantik langsung oleh Herkules Camat Pedamaran.

Pelantikan ini sebagai pengemban amanat jabatan sementara sebelum diadakannya pemilihan Kades. Berdasarkan SK Bupati tahun 2016, bahwa pemangku jabatan sementara paling lama satu tahun,” ujar Herkules

BACA JUGA  Di PHK, 140 Karyawan PT Sanofi Aventis Indonesia Persoalkan Pesangon

Dalam kesempatan itu, Herkules menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kades Pedamaran Satu Andi Sanggara dan Kades Pedamaran Tiga Syafarudin atas jasanya selama ini dalam mengemban tugas di desanya masing masing.

“PJS yang baru dapat menyusun program desa,  karena kedepan masih banyak hal hal yang harus di lakukan dalam pembangunan desa. Semoga harapan kedepan roda pembangunan bejalan sesuai dengan harapan kita semua”, tutur Hekules

BACA JUGA  Kunjungi Pos Pengungsian Korban Erupsi Merapi, Kakorlantas Ingatkan Hindari Kerumunan

Herkules mengharapkan kepada PjS, segera melakukan perbaikan pendataan, terutama masalah PBB untuk memberi pengertian kepada masyarakat. (pani)


Komentar