H Iskandar SE. Mengikis Budaya Korupsi Sejak Dini

9 Desember 2016 / 20:57 WIB Dibaca sebanyak: 996 kali Tulis komentar

KAYUAGUNG BB.Com—Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional  (HAKI) di Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab-OKI) di gedung Kejaksaan Negeri  Kab OKI,  Kajari OKI, Viva Hari Rustaman memasangkan pin anti korupsi di baju kemeja putih Bupati OKI H Iskandar SE, Jumat (9/12).

Acara yang mengambil tema “Bersih Hati, Tegak Integritas, Kerja Profesional untuk Indonesia Tangguh” selain penyematan pin antikorupsi kepada Bupati OKI, SKPD juga dipasangkan pin oleh Kajari OKI Viva Hari Rustaman dan dilanjutkan dengan pemasangan stiker serta baju kaos yang dilaksanakan di jalan protokol.

Menurut Bupati OKI H Iskandar SE, menanamkan nilai-nilai kejujuran sejak dini kepada anak-anak sangat penting, karena hal tersebut untuk mengikis budaya korupsi yang masih ada saat ini. Bupati juga memberikan apresiasi tinggi atas kegiatan HAKI.

“Kegiatan ini dapat menghasilkan generasi yang jujur, diharapkan lebih jujur dalam semua bidang,” ujar Iskandar.

Sementara menurut Kajari OKI Viva Hari Rustaman, HAKI yang diperingati setiap tanggal 9 Desember, Kejaksaan Negeri OKI turun ke jalan membagikan Kaos dan stiker bertuliskan ajakan kepada masyarakat untuk menolak yang namanya korupsi.

“Aksi simpatik ini sebagai salah satu cara untuk mengkampanyekan anti korupsi kepada masyarakat untuk melawan koruptor,” tandas Viva. (pani)


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *