oleh

Guru dan Siswa Berprestasi Kab OKI Terima Bantuan Dari PT HK

Hari ini kita melaksanakan pemberian bantuan dalam rangka HUT-PT HK kita berikan lima unit laptop untuk tiga orang guru berprestasi dan dua orang siswa berprestasi.

 

OKI | BBCOM | PT Utama Karya (HK) memberikan santunan /bantuan kepada siswa dan guru berprestasi di kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Bantuan yang diberikan oleh perusahan BUMN tersebut diterima oleh kepala Dinas Pendidikan Kab. OKI yang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan Dedy Rusdianto S.Pd, M.Si.

Bantuan tersebut langsung diserah kan oleh manajemen PT. HK Hery selaku kepala bagian operasi cabang terpeka (terbanggi besar pematang Pagang/Kayuagung)

Dalam sambutannya Hery menyampaikan PT. HK merupakan perusahan BUMN berdiri sejak tahun 1951 yang sekarang sudah berusia 60 tahun, selaku perusahan BUMN PT. HK setiap ulang tahun memberikan bantuan pendidikan maka moto PT. Utama Karya Peduli Pendidikan Indonesia.

“Hari ini kita melaksanakan pemberian bantuan dalam rangka HUT-PT HK kita berikan lima unit laptop untuk tiga orang guru berprestasi dan dua orang siswa berprestasi.” Ucap Hery di gedung Dinas Pendidikan Kabupaten OKI Sumatera Selatan (Minggu 28/3/2021).

 

 

Kepala Dinas Pendidikan Kab OKI, menyambut baik dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT.HK yang telah peduli dengan Pendidikan.

“Bantuan berupa laptop ini sangat berguna bagi guru dan peserta didik, semoga apa yang telah diberikan dapat dirawat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya” ujar Kadin melalui Dedy Rusdianto Sekdin disdik OKI.

Dedy juga mengharap kepada PT. HK, yang peduli terhadap Pendidikan untuk memperbanyak bantuan kepada guru maupun siswa yang berprestasi, karena kabupaten OKI memiliki wilayah yang cukup luas sehingga banyak sekolah yang membutuhkan bantuan serupa baik itu sekolah negeri maupun swasta.

Dalam acara yang dihadiri Kabid Pembinaan Paud Purnomo, Marlian Kasi Kurikulum, Sumarlin S.T M.Si Kasi GTK SMP, Tunati Kasi GTK SD, Ismail Indra Putra Kasubbag Perencanaan, Mahmud Kasi Kelembagan Paud, Adenan Staf SMP, Rade Staf SD, Feredi Staf Perencanaan, dilanjutkan dengan fhoto dan makan bersama serta ucapan trimakasi siswa dan guru yang berprestasi. (pani)

 

BACA JUGA  Pemkab OKI Siap Implementasikan PMDN Dalam RKPD 2021

Komentar