oleh

Gubernur Lantik 104 Pejabat Baru di Lingkungan Pemprov Jabar

BANDUNG BBCom-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan melantik para pejabat Eselon II/III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Selasa (28/6) bertempat di Aula Barat Gedung Sate Bandung.

Pejabat baru dilantikTerdapat 104 pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pengangkatan dan pemindahan dalam dan dari jabatan pimpinan tinggi pratama/struktural eselon II dan jabatan administrasi/eselon III dan IV.

Pejabat eselon II yang dilantik, yaitu diantaranya, Nana Nasuha Djuhri sebagai Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi Jawa Barat. Nana Nasuha Djuhri diangkat sebagai Kadis PSDA berdasarkan hasil seleksi terbuka yang telah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu oleh Badan Kepegawaian Daerah Prov. Jabar. Pejabat eselon III yang beralih tugas dalam jabatan yang sama, yaitu, Drs.Asep Sukmana, M.Si yang sebelumnya Sekertaris Dinas Kominfo Jabar menjadi Sekertaris Dinas Perindag Prov. Jabar. Sedangkan penggantinya yaitu, Sekertaris Diperindag Prov. Jabar, Dra.Sri Endang Marwati MM.

BACA JUGA  DPRD: Pemerintah Singapura Dapat Meningkatkan Investasi di Jabar

Untuk pejabat eselon IV yang dilantik dalam eselon yang sama, yaitu, Dian Istanti, S.Sos, MAP sebagai Kepala Seksi Penyajian Data dan Informasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika Prov. Jabar, yang sekaligus sebagai “komandan website Pemerintah Provinsi Jawa Barat www.jabarprov.go.id.

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dalam sambutannya menyatakan, bahwa pelantikan ini menjadi sebuah momentum sesuai dengan janji dan sumpah yang dibacakan untuk menjalankan tugas, sesuai rambu-rambu dan moral profesionalisme yang dibacakan. Selain menjadi teladan bagi pegawai dan masyarakat secara umum, mari hadirkan sebuah kemampuan sesuai tugas pokok dan fungsi secara professional sesuai tuntutan pekerjaan tersebut dengan baik, ujarnya.

BACA JUGA  Berikan Keamanan Saat Libur Lebaran, Kapolres Banjar Jamin Kenyamanan Liburan

Semua jenis pekerjaan yang dilakukan di masing-masing lini dan OPD yang terkinerja dengan baik dapat menghadirkan performance dan kinerja dengan baik dan moralitas menghadirkan tiadanya penyimpangan, jelas Gubernur.

Kinerja yang baik tanpa penyimpangan dalam rangka mewujudkan pemerintah yang bersih, cerdas, dan melayani, untuk kemudian prestasi provinsi menjadi semakin baik dan kehadiran pemerintah dapat dirasakan oleh masyarakat secara keseluruhan, harap Gubernur.

Pesan terakhir Gubernur kepada yang dilantik, “Kinerja yang baik dengan loyalitas yang benar melalui pimpinan di Jawa Barat”. (BBCom)


Komentar