oleh

Grand Sunshine Soreang Terus Berinovasi Memanjakan Pengunjung

KAB. BANDUNG | BBCOM | Ditengah Pandemi Covid-19, nampaknya tak menjadi sebuah rintangan bagi Grand Sunshine Soreang Kabupaten Bandung terus berinovasi terkait dengan kenyamanan para tamunya.

General Manager Hotel Grand Sunshine Soreang, Darmawan Pandoyo Drajat menuturkan, managemen Grand Sunshine melakukan berbagai inovasi untuk memanjakan pengunjung, sekaligus bersaing pasca Covid-19.

Inovasi yang terbaru di launching adalah fasilitas untuk family stikasinonal. Jadi kita siapkan ada lima Villa 3 bedroom King Size dan ada yang 4 bedroom King Size dengan nama masing-masing diambil dari nama pewayangan seperti nama Villa Rama, Shinta, Arjuna, Krisna dan Villa Abhimanyu, 4 bedroom King Size,” ujar Darmawan.

BACA JUGA  Menparekraf Sandiaga Uno "Desa Wisata Simbol Kebangkitan Ekonomi Nasional”

Inovasi baru lainnya ada venue tambahan selain bisa berenang untuk anak- anak, mereka benar- benar bisa enjoy di Kid Zone. Disediakan koleksi binatang kesukaan anak-anak.“Ada iguana, unggas yang cantik dan unik, ada kelelawar, ada burung hantu, monyet pantai, ada juga musang yang sudah jinak, Rusa tutul, burung merak. Di sana juga anak-anak diedukasi untuk menyayangi binatang,”terang Darmawan.

Darmawan menambahkan, upaya ini sebagai misi edukasi khusus dari Grand Sunshine meberdayakan little mini zoo. Menyiapkan makanan hewan dan bisa bercengkerama, untuk anak-anak agar tidak takut.

BACA JUGA  Hijaunya Alun-Alun Kota Bandung

Pengunjung anak di Kids Zone hotel Grand Sunshine Soreang Kabupaten Bandung. Sedangkan untuk memanjakan kakak-kakaknya yang ABG, papar Darmawan, di atas ada sarana tontonan dan fasilitas lapangan tok tak badminton tradisional dan konvensional.

Karena Covid -19, masih belum benar-bemar sirna, protokol kesehatan masih dijalankan dengan ketat. “Setiap departemen kita tunjuk tiga atau empat orang supervisi mengenai kelengkapan gugus covid-19 di masing-masing departemen. Ini untuk memperlancar pengawasan, dan tugasnya mengingatkan tamu untuk menggunakan masker dan jaga jarak,” katanya. (*R)

Komentar