oleh

“Gebyar Wedding 2019” Bersama Azwan Wedding and Galerry

BANDUNG | BBCOM | Mengulang sukses Gebyar Wedding 2018, pada tanggal 14 Desember yang lalu, Azwan Wedding and Gallery menyelenggarakan Acara “Gebyar Wedding 2019” di Miko Mall Jalan Kopo, Kabupaten Bandung. Acara diisi dengan berbagai kegiatan, yaitu Lomba Hena, Lomba Rias Pengantin,
Fashion Show, dan Talkshow.

Putri Santika Nurazizah selaku pendiri dan pemilik Azwan Wedding and Gallery mengatakan bahwa kegiatan Gebyar Wedding adalah untuk menggali potensi generasi muda yang memiliki minat dalam bidang tata rias dan busana pengantin. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud kolaborasi dan kemitraan antar-pelaku usaha dalam bidang penyelenggaraan acara pernikahan. Dalam acara ini turut juga diperkenalkan produk-produk pakaian pengantin dari para vendor dan sponsor, kata Putri didampingi oleh suaminya, Setiawan yang juga merupakan pendiri dan pemilik Azwan Wedding.

Kegiatan ini ternyata mendapatkan sambutan yang sangat baik, terbukti dari jumlah peserta yang tidak kurang dari 100 peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Untuk menyukseskan acara ini, Azwan Wedding menggandeng NRP Organizer sebagai mitra penyelenggara.

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang tatarias pengantin, Azwan Wedding and Gallery yang beralamat di Jalan Mahmud Desa Rahayu Kecamatan Margaasih ini terus aktif mengembangkan potensi yang diwujudkan dengan mengikuti berbagai event. Berbagai prestasi yang telah diperoleh Azwan Wedding di antaranya Putri Hijab 2016, Juara Rias Pengantin Hijab Modifikasi, penghargaan Wadrobe Hijab Contest 2019, penghargaan Konser Wedding 2018, penghargaan Workshop Makeup Terbaik Irwan Riyady, penghargaan Workshop Makeup Terbaik Tia Rentian Mayza, penghargaan Makeup Terbaik Revlon, serta penghragaan acara Class Makeup Inez 2017.

Lebih lanjut, Putri dan Setiawan mengatakan bahwa dalam menjalankan usahanya, Azwan Wedding mengutamakan pelayanan yang nyaman dan memuaskan dengan selalu mengutamakan kualitas dan pelayanan serta selalu mengikuti perkembangan jaman.***

BACA JUGA  Peduli Banjir, Anggota DPR RI Dapil X Berikan Bantuan Sembako

Komentar