oleh

Gebyar Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolres Tasikmalaya Kota Berikan DoorPrize Sepeda

TASIKKOTA | BBCOM | Gebyar Vaksinasi Merdeka Anak Polres Tasikmalaya Kota mendapat antusiasme para orang tua dan anak-anak yang datang di Aula Mitra Bhayangkara Aspol Bojong, Minggu (16/01/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengatakan walaupun hari libur pihaknya menyiapkan 2 Tim Vaksinator dan DoorPrize sepeda untuk peserta Vaksin.

“Walaupun hari libur, Tim Vaksinator kami tetap melayani. Alhamdulillah antusias para orang tua membawa anaknya untuk mengikuti Vaksin begitu tinggi,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Kapolres juga mengambil undian dan memberikan Doorprize sepeda kepada peserta Vaksin yang beruntung.

“Terimakasih untuk para orang tua atas partisipasinya, semoga hadiah nya bisa bermanfaat,” tambahnya.

Sementara itu salah satu orang tua Rina Herawati (32) asal Nagarasari bersyukur bisa mengikuti Gerai Vaksinasi Merdeka Anak. “Alhamdulilah anak saya 3 semuanya mengikuti Vaksin, dan salah satunya mendapat Undian Doorprize Sepeda Lipat, terimakasih,” ungkapnya.

Untuk memenuhi Target Capaian Harian Vaksinasi anak, Polres Tasikmalaya Kota gelar Gebyar Vaksinasi Merdeka Anak dengan memberikan bingkisan dan doorprize sepeda walaupun dilaksanakan saat hari libur sekolah(Arison/ hms)

Komentar