oleh

Final Sepakbola Antar Desa Diraih Oleh Ps.Morgan dari Desa Gandasari

KAB.BANDUNG | BBCOM | Final Pertandingan sepak bola antar Desa sekecamatan Katapang kabupaten Bandung yang bertempat di Stadion jalak harupat pada jum’at malam tanggal 03 Desember 2020, Antara Desa Sukamukti dan Desa Gandasari bertujuan untuk ajang Silaturahmi dan mencari bibit atlet persepak bolaan kab. Bandung.l

Pada pertandingan final tersebut, hadir pula ketua karang taruna kecamatan katapang, para kades, Camat dan unsur pemerintah kabipaten Bandung juga masyarakat sekitar dan sponsior dari dua desa.

Hal ini menandakan bahwa masyarakat kabupaten Bandung begitu cinta dengan sepakbola, terbukti dengan adanya pertandingan ini antusias masyarakat terbilang banyak walau situasi pandemi corona, masyarakat yang hadir tetap menerapkan himbauan protokol kesehatan dengan memakai masker.

Menurut ketua karang taruna kecamatan katapang dan sekaligus ketua penyelenggara, menjelaskan bahwa peserta pertandingan sepakbola dari awal vdan sampai final diikuti oleh 7 Desa sekecamatan katapang, selama pertandingan berjalan kondusif, aman dan damai.” Jelas Solihin Rijal

Masih kata Rijal, bahwa Ps. Putra Sukamukti dari Desa Sukamukti terbilang baik dalam permainan serta kompak, begutu juga Ps. Morgan dari Desa Gandasari sangat dan kokoh dalam pertahanan dan penyerangannya.” Tuturnya (04/12/2020)

” Kami menilai pertandingam in sangat bagus, dan akhirnya pertandingan di menangkan oleh Desa Gandasari Ps. morgan dengan angka 2-1.”. (*R)

Komentar