,

Film 22 Menit Bom Thamrin Mampu Sedot Ribuan Penonton di Kab Garut

20 Juli 2018 / 09:01 WIB Dibaca sebanyak: 459 kali Tulis komentar

GARUT BBCom-Antusias masyarakat untuk menyaksikan film 22 menit Bom Thamrin di Ramayana Mall Garut cukup ramai. Para tamu undangan pun terlihat hadir untuk menyaksikan film tersebut. Sebelum acara dimulai, para tamu undangan berkumpul di lobi pintu masuk Bioskop Ramayana Mall Garut, baik itu di dalam lobi maupun di depan Lobi.

Selain dihadiri PJU Polres Garut beserta ibu bhayangkari, TNI beserta ibu Persit, wakil bupati bersama bawahannya, tokoh masyarakat pun juga turut hadir pada acara NOBAR yang akan diselenggarakan selama 3 hari. Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna pada awak media 19/7/18 menjelaskan, bahwa pemutaran film tersebut selain mengenang para Anggota Polri yang telah gugur saat bertugas, film tersebut juga untuk memberikan pemelajaran kepada Masyarakat terkait tragedi kejadian Bom Thamrin.

“Supaya masyarakat tau tentang bahaya nya teroris” ujar Budi

Lanjut Budi pada BBCom, menjelaskan, dengan adakannya acara NOBAR (Nonton Bareng) film 22 menit Bom Thamrin ini, ia berharap “Masyarakat bisa memetik pengalaman dari kejadian masa lalu yang berkaitan dengan teroris” pungkasnya (Sugianto)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *