Expo OKI Ke 71 “Rusak” Lapangan Bola

13 Oktober 2016 / 23:08 WIB Dibaca sebanyak: 656 kali Tulis komentar

img-20161013-wa004KAYUAGUNG BB.Com–Expo 71 OKI yang di adakan dilapangan bola stadiun mini segitiga emas Kayuagung mengundang antusias penoton yang ingin melihat acara tersebut , beragam acara telah digelar mulai dari lomba lagu daerah, lomba band anak muda serta berbagai permainan lainnya. Stant stant yang ada sangat menarik penonton baik anak anak sekolah maupun masyarakat sebab pameran yang di adakan beraneka ragam, ciri khas masing masing kecamatan baik itu karya masyarakat maupun makan dan minuman khas daerah ada disana, bahkan dinas dan sekolah sekolah menampilkan prestasi yang telah di capainya sehingga dalam pembukaan  expo tahun ini banyak megandung ilmu pengetahun.

Namun sayang tidak ada gading yang tak retak kekurangan itu pasti ada, pemandangan yang mencolok mata pengunjung adalah tempat lokasi diadakannya kegiatan kurang memadai, karena sebagian besar lokasi tempat pengujung yang  ingin menikmati perlombahan berlumpur atau (becek) sehingga sangat mengganggu perjalan mereka.

Hasil pantauan BB.COM di lapangan bersama ketua PWI Kab-OKI,  rusaknya lokasi lapangan bola tersebut akibat banyak mobil pejabat dan kendaraan roda dua yang masuk lalu lalang. Seharusnya panitia bisa menyikapi hal tersebut sehingga pengunjung merasa nyaman. Ungkap salah satu pengunjung Expo OKI.

“Sebenarnya acara seperti  ini sangat baik karena banyak ilmu yang di dapat ucap salah satu siswa”. (pani)


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *