,

Empat Pemuda Pedamaran  Satu Siap Membangun Desa

4 Juli 2017 / 19:16 WIB Dibaca sebanyak: 483 kali Tulis komentar

Kayuagung, BB.com,  17 juli 2017 mendatang di Kabupaten Ogan komering ilir akan mengadakan pemilihan kepala desa secara serentak, pemilihan tersebut bakal digelar di 54 desa yang ada di oki. 

Pemilihan tersebut di gelar sesuai dengan anturan perundangan-undangan yang berlaku tentang pemilihan kepala daerah propinsi/daerah/kota maupun tingkat desa.

Dalam hal ini salah satu desa yaitu Desa Pedamaran 1,  Kec.Pedamaran  Kab.Oki Sumsel telah melaksanakan beberapa tahapan yang  dilakukan panitia pilkades salah satu tahapan tersebut adalah pemaparan visi misi oleh calon kepala desa yang di lakukan di depan masyarakat ramai.

Menurut ketua panitia Pilkades Desa Pedamaran satu Arion,”mari kita sukseskan pilkades Desa Pedamaran satu sebagai mana kita sadar dan kewajiban sebagai warga negara umumnya dan khususnya kita sebagai masyarakat Desa Pedamaran satu.

Arion menambahkan bagi masyarakat yang belum terdaftar diminta untuk melapor kepada  panitia jangan sampai masyarakat tidak menggunakan hak pilihnya, ucap Arion.

Sementara himbauan Camat Pedamaran Herkules yang di sampaikan oleh Herisusanto sebagai kasi Pemerintahan”agar masyarakat Pedamaran satu dapat menjaga keamanan,jangan sampai pilkades ini menjadikan permusuhan dan kalau bisa di Desa Pedamaran satu sebagai Desa percontohan dalam bidang apa pun, mari kita sukseskan Pilkades 2017 ungkapnya.

Dalam penyampaian visi dan misi yang di gelar panitia Pilkades hampir semua calon Kepala Desa memiliki visi dan misi  yang sama dengan niat ingin memberikan yang terbaik bagi kemajuan Desa dan Juga masyarakat Desa.( Pani games)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *