Elementary School Futsal Competition 2020 Berlangsung Di Gor “INRIZK”

16 Februari 2020 / 09:09 WIB Dibaca sebanyak: 6799 kali Tulis komentar
Bagikan

Cigondewah | Kab.Bandung-BBCOM–Gedung olah raga Futsal INRIZK yang berada di kawasan Jalan Baturengat hilir no.107 Desa Cigondewah hilir Kecamatan margaasih telah bertambah kelengkapan GOR untuk melahirkan Bibit atlet futsal yang profesional yang secara mutlak datang dari putra daerah. Hal ini disambut baik oleh para Muspika wilayah Margaasih, Sebab kegiatan tersebut menuju kebidang olah raga dan memupuk prestasi anak daerah kearah yang lebih baik.

Dengan kehadiran Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M.Si, Kepala Desa Cigondewah Hilir Sae’ul huda, Pihak Danramil 0926/margahayu, juga H. Ridwan Sopyan selaku penyelenggara dan pemilik futsall INRiZK, Ketua Sopian Wahid, Kepala penanggung jawab/Kepala Madrasah Darul Ma’arif H. Muhamad Fauzi S.sos, Korwil pendidikan Kecamatan Margaasih Dadang Ruhiat SE. M.Si, Kapolsek Margaasih dan Anggota DPRD kabupaten Bandung H. Uya Mulyana S. Hi yang sekaligus Open House MTS Darul Ma’arif ” Elementary School Futsal Competition 2020.

Open house Mts Darul Ma’arif ” Elementary School Futsal Competition 2020 ” secara langsung diresmikan oleh Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M.Si yang disaksikan oleh para undangan yang hadir pada saat itu. (Sabtu 15/02/2020).

Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi sangat mengafresiasi juga memberikan dukungan atas kegiatan saat ini, Yang mana ajang kompetisi futsal ini, sebagai ajang silatuhrahmi dan saling mengenal sekolah seKecamatan Margaasih, dan juga sebagai ajang pencarian bakal atlet yang profesional yang dapat mengharumkan nama daerah dan negara.

Penanggung Jawab Pelaksana H. Muhamad Fauzi, Mengucapkan rasa terimakasih kepada para peserta Kompetisi Futsal SeKecamatan Margaasih dan pemilik Gor Inrizk yang telah memberikan fasilitas untuk kompetisi turnamen futsal sebagai ajang silahtuhrahmi dan kebersamaan untuk saling kenal, juga sebagai ajang, menyalurkan bakat dalam bidang olah raga futsal, semoga dengan kegiatan Kompetisi Futsal ini bisa berkembang dan maju, sehingga bisa mengharumkan nama Kecamatan Margaasih, baik tingkat Kabupaten Bandung, Propinsi, Nasional maupun tingkat Internasional.”ungkapnya

Saat yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Bandung, H. Uya Mulyana mengatakan, Dengan adanya Kompetisi Futsal seKecamatan Margaasih, Semua elemen harus ikut mensukseskan kegiatan ini, termasuk Pemerintahan Kabupaten Bandung, khususnya Dinas Pendidikan, Maka Sebagai anggota DPRD akan terus berupaya dan memperjuangkan demi kemajuan daerah juga para anak anak yang mempunyai kemauan dalam bidang olah raga, Dan sepantasnya kita untuk memperhatikan juga membina mereka kearah yang lebih baik.” Tandas H.Uya

Dilanjut, H. Ridwan Sopyan, Pihaknya sangat berharap agar pemerintah juga bisa memberikan kontribusi terhadap kegiatan ini, Sebab kalau dilihat potensi Atlet futsal di wilayahnya begitu besar, maka kebersamaan dalam memajukan olah raga sangatlah dinantikan dan juga dengan Antusiasnya para peserta dari tingkat SD/Mi yang mengikuti turnament ini, Semua anggarannya pun terbilang Swadaya dari pihak sekolah dan sponsor.”jelasnya

Kepala Desa Cigondewah Hilir H. Syaeul Huda, mengatakan, akan terus mendukung dan memberikan fasilitas bagi sekolah – sekolah ataupun lainnya, yang terpenting kegiatan tersebut asalkan fositif, selain dari pada itu ajang silahtuhrahmi dan rasa kebersamaan tetap terjaga diwilayah Desa Cigondewah Hilir kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung.  (*R)

BACA JUGA  Jabar Echo Marathon Akan Digelar Oktober 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *