oleh

Dua Minggu Buron, Pembunuh Gadis Bercelana Doraemon Diringkus Polisi

JAKARTA | BBCOM | Kasus pembunuhan gadis bercelana doraemon alias Diska Putri di Bogor, akhirnya menemui titik terang. Satu orang tersangka telah diamankan oleh polisi.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan tersangka berinisial MRI ditangkap di wilayah Depok, Rabu (9/3/2021) malam.

“Alhamdulillah, berkat kegigihan dan kerja keras dari tim Gabungan Reserse, telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan wanita yang ditemukan dalam plastik hitam di Cilebut, Tanah Sareal, pada 25 Februari 2021 lalu,” ungkap Kombes Susatyo dalam keterangannya, Kamis (11/3/2021).

BACA JUGA  Kapolri: Pelaku Bom Bunuh Diri Jaringan JAD, Pernah Ngebom di Jolo Filipina

Sampai dengan hari ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan berbagai barang bukti lainnya. Hal ini untuk mengembangkan kemungkina ada tersangka lain dalam kasus tersebut.

“Saat ini, tim kami sedang mengumpulkan berbagai informasi dan bukti-bukti baru, bahwa kita menduga ada tersangka lainnya yang tidak mungkin hanya satu orang, tetapi ada di TKP lainnya yang belum terungkap,” tutupnya. (pmj/rd)

Komentar