oleh

DPRD Jabar: Aksi Bom Kampung Melayu Perbuatan Biadab

BANDUNG BBCom-Terkait bom bunuh diri yang terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta, pada Rabu (24/5) malam, Ketua Keluarga Besar Marhaen (KBM) Jawa Barat yang juga Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PDI Perjuangan, Ir. H.Gatot Tjahyono, MM secara tegas mengutuk keras aksi teror bom bunuh diri tersebut. Gatot menilai hal itu sebagai perbuatan yang biadab yang dilakukan orang yang tak bertanggung jawab.
BACA JUGA  Emil Minta Pemerintah Sosialisasi Rencana Satu Arah Tol Trans Jawa saat Mudik

Disamping mengutuk pihaknya juga memberikan pernyataan belasungkawa atas korban meninggal dari pihak polisi atau korban yang tidak berdosa serta mendoakan semoga diberi kesembuhan bagi yang luka yang saat ini sedang di rawat di RS Sakit .

“Dan kita memberi apresiasi atas langkah cepat pihak kepolisian dengan melakukan langkah-langkah preventif di area lokasi pengeboman,” kata Gatot anggota Komisi IV DPRD Jabar ini dalam keterangannya di Bandung, Kamis (25/5).

BACA JUGA  Monitoring Penyaluran BPNT, Kapolsek Maja Imbau Patuhi Prokes

Dalam kesempatan tersebut, Gatot juga mendesak pelaku dan kelompoknya diusut dan ditindak secara tegas demi menjaga keamanan dan ketentraman seluruh masyarakat serta untuk menjaga kewibawaan negara dalam mengawal kehidupan berbangsa dan ber negara yang dilandasi oleh Pancasila dan UUD 1945. (***)

Komentar