Dora Dori, Malam Ini Akan “Mengocok Perut” Para Penggemarnya.

3 September 2016 / 09:54 WIB Dibaca sebanyak: 2575 kali Tulis komentar

Dora Dori_edit_editBANDUNG BBCom– NAMA Dora Dori memang sudah tidak asing lagi di kuping para penggemar lawakan/ guyonan Sunda. Begitupun para penggemar dongeng Sunda di radio. Memang nama Dora Dori di Jawa barat. Bahkan sampai ke luar pulau Jawa, sudah tidak asing.

“Alhamdulillah kalau “fans” bukan di Jawa barat saja. Tapi banyak juga di luar Jawa. Mungkin karena mendengar radio jaman sekarang, bisa “streeming” jadi bisa didengar dimana saja,” tutur Dora Dori yang sekarang ini siaran di Radio Cakra FM Bandung.

Di radio ini Dora Dori dipercaya memegang acara “Hariring Dangding” dari jam 08.00 s/d 10.00. Dilanjut dengan “Dongeng Sunda” dari jam 10.00 s/d 11.00. Dengan judul dongeng “Jabang Karang” karya Yat R. Acana ini berlangsung dari hari Senen s/d Sabtu. “Karena latar belakang saya “tukang heureuy” (suka bercanda).

Setiap siaran pasti tidak luput dari canda atau guyon. Tetapi kalau di acara dongeng jelas, semua kemampuan saya dalam mengolah tehnik bicara benar-benar diasah. Sebab harus memerankan beberapa tokoh, mulai suara bapak, ibu, tokoh anak muda, anak-anak, kakek-kakek sampai macam-macam suara binatang,” tutur Dora Dori dengan BB.Com.

Dari 30 macam suara yang dimiliki Dora Dori. Penasaran bisa di dengarkan terus dimana Dora Dori siaran. Dan ingin melihat langsung bagaimana tingkah Dora Dori ketika “stage act”. Bisa langsung hadir, hari ini Sabtu (3/9) malam di acara “Malam Apresiasi Seni Anak Bangsa” warga RT.06/RW.06 Kel. Pasteur. Kec. Sukajadi di Jl. Sukamaju Bandung.

“Pokonya hayu kita berkumpul tertawa bersama. Kita bikin happy brayyyy…,” ujar Dora Dori berkata sambil memulai guyonannya. (Kasep).

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *