oleh

Dirawat 10 Hari, Pria yang Dibakar Tetangganya Meninggal

JAKARTA | BBCOM | Pasca menjalani perawatan intensif selama 10 hari di RSUD Cengkareng, pria yang dibakar hidup-hidup oleh tetangganya sendiri di Cengkareng, Jakarta Barat, akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

“Kami telah mendapatkan informasi bahwa yang bersangkutan (korban M) sudah meninggal dunia,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Adi Wibowo, saat dikonfirmasi wartawan, di Jakarta, Jumat (2/4/2021).

Adi menjelaskan, luka bakar yang dialami korban berinisial M tersebut terbilang cukup parah. Insiden pembakaran yang dilakukan tetangganya tersebut, tidak hanya merusak bagian luar tubuh korban, tapi juga termasuk organ dalamnya. Sehingga kesehatan korban kian waktu semakin memburuk.

BACA JUGA  Pengedar Ganja di Ciduk Sat Narkoba Polres OKU Selatan

“Akibat luka bakar tersebut, kondisi tubuh bagian luar yang terkelupas, ternyata berdampak dan menimbulkan luka di bagian dalamnya. Kian hari semakin serius, hingga akhirnya menyebabkan korban meninggal dunia,” tuturnya menambahkan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti bagaimana kelanjutan proses hukum yang akan diterima pelaku pembakaran hidup-hidup ini. Adi pun belum membeberkan secara detail kasus ini.

BACA JUGA  Polres PALI Kembali Berhasil Ungkap Kasus Narkoba Seberat 21,52 Gram

Sekedar informasi, pada Senin (22/3/2021), salah seorang warga yang bertempat tinggal di Jalan Bangun Nusa Gang Mushala RT 003/003, Cengkareng, Jakarta Barat melakukan aksi pembakaran tetangganya sendiri.

Korban yang saat itu baru saja pulang kerja, langsung dihampiri oleh pelaku dan disiram bensin di sekujur tubuhnya. Selepas itu, pelaku langsung menyulutkan api hingga korban mengalami luka bakar serius. (ags/pmj)

Komentar