Dipuncak Acara Hari Jadi Kab Bandung ke-383, Dandim 0624 Didaulat Pandawa Lima

KAB. BANDUNG | BBCOM | Dipuncak acara Hari Jadi Kabupaten Bandung yang Ke – 383, pada Minggu 21 -4-2024 bertempat di Jalan Raya Al-Fathu KM 17 Desa Pamekaran Kecamatan Soreang, pemerintah Kabupaten Bandung menyelenggarakan Karnaval Budaya Bedas. Berbagai Seni budaya Sunda dari perwakilan Kecamatan se Kabupaten Bandung ditampilkan .
Menariknya Kehadiran jajaran Forkopimda dalam acara Karnaval Budaya Bedas tersebut berbeda penampilan, semua tamu kehormatan yang hadir memakai baju adat sunda.

Seperti kehadiran Dandim 0624/ Kabupaten Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, SE., M.I.P, bersama Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., M.H.,didaulat menjadi Pandawa Lima. Tak heran dalam acara karnaval Budaya Bedas tersebut semakin meriah.

Disela itu Dandim 0624/ Kabupaten Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, SE., M.I.P menyampaikan, dirinya merasa bersyukur pada hari ini bisa menghadiri rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Bandung ke-383, saya bagian dari Forkopimda mengucapkan sesuai dengan tema supaya menciptakan sumber daya manusia yang lebih unggul dan semakin Bedas.

“Intinya kami berharap bahwa sinergitas antara pemerintah daerah dengan Kodim khususnya bisa tetap terjalin dengan baik, ” ucapnya.

Terkait penampilan kata Dandim, ini sebenarnya sudah disiapkan sesuai dengan konsep pada hari ini adalah wayang. Jadi kami mengikuti aja, ” tutup Dandim. (ud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *