Diky Rusun Juara Munggahan Cup PTM C5 Lohjinawi

5 Mei 2019 / 02:00 WIB Dibaca sebanyak: 1352 kali Tulis komentar

BANDUNG, BBCom— Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, PTM C5 Lohjinawi mengadakan turnamen mugahan yang dilaksanakan pada Sabtu (4/5).Pelaksanaan open turnamen divisi 8 dan 9 merupakan agenda rutin PTM, untuk menyambut bulan yang penuh berkah, hal itu dikatakan Anay ketua PTM C5 Lohjinawi pada BBCom (4/5)

“Allhamdulilah para pencinta tenis meja sangat antusias sekali dalam mengikuti turnamen pada hari ini,terlihat dengan banyak ya peserta yang mendaftar, karena pelaksanaannya cuma satu hari jadi pesertanya dibatasi.” Ujarnya

Turnaenamen hari ini adalah ajang silaturahmi pecinta tenis meja, namun tetap berkompetisi. Dia mengaharaokan pada PTMSI cabang Jabar, untuk sering turun  ke PTM kecil,mengingat selama ini banyak sekali PTM kecil yang aktip melaksanakan turnamen, karena dengan begitu PTM kecil merasa diperhatikan.apalagi sekarangan ini olahrga tenis meja semakin banyak peminatnya.

Sementara Apih Edwin ketua panitia pelaksana pertandingan, mengucapkan terimakasih pada peserta yang turut andil dalam pertandingan kali ini.Untuk sistem pertandingan adalah Poor mempertemukan Finalis divisi 8 dan 9.

Untuk peserta sebanyak  64 pool divisi 8  ( 32 pool ) dan Divisi 9 (32 pool). Terjadi kejutan pada turnamen kali ini Yana pemain unggulan Divisi 8 dari PTM C5 Lohjinawi harus tersingkir lebih awal,ujar Edwin.Pada partai Final Iwan Rampahoni juara Divisi 9 VS Diky  Rusun juara Divisi 8 dengan score (1-3) untuk kemenangan Diky.sementara untuk juara 3 bersama Ayu MP dan Sakti PTM Pluto. (Ris)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *