Derin Penuhi Janjinya Untuk Jadi Penyanyi Rekaman.

2 November 2018 / 16:59 WIB Dibaca sebanyak: 101 kali Tulis komentar

JAKARTA BBCom -Sejak remaja Derin, sudah bermimpi menjadi penyanyi beken. Tapi orangtuanya berharap ia menyelesaikan pendidikan formalnya lebih dahulu.

Setelah meraih gelar sarjananya, Derin memenuhi janjinya untuk mewujudkan mimpinya jadi penyanyi rekaman.

“Sebenarnya ortu berharap aku melanjutkan S 2, tapi aku bilang. Aku pengen masuk dapur rekaman, puji Tuhan orangtua mendukung,” ujar Derin saat ditemui usai peluncuran single perdananya yang berjudul “Ketulusan Cinta” di Savoi Cafe, Senopati Jakarta Selatan, Senin (29/10/18).

Lantaran suaranya yang merdu dan tembangnya melow yang menyentuh kalbu. Membuat tembang “Ketulusan Cinta” mendapat sambutan dari masyarakat luas.

Sebagai bukti video klipnya yang tayang di YouTube, sudah disaksikan satu juta viewer lebih dalam waktu satu minggu ditayangkan.

“Surprise banget, puji Tuhan ternyata masyarakat menyukai tembang ‘Ketulusan Cinta”. Mudah-mudahan kedepan makin bertambah ya…,” harap gadis yang memiliki tubuh tinggi semampai ini.

Penyanyi yang pernah berguru kepada musisi senior, Minggus Tahitoe ini mengaku. Senang sekali mendapat kepercayaan untuk membawakan lagu dengan syair menyayat hati yang berkisah tentang ketegaran hati seorang wanita. Yang dengan tulus mencintai pasangannya meski harus dilalui dengan penuh rintangan.

“Aku suka lagu ini, isinya sangat menyentuh perasaan siapa saja. Ini mungkin yang membuat masyarakat suka,” kata Derin ramah.

Ditengah “kekosongan” Musik Pop bernuansa melow, wajar saja masyarakat langsung memburunya.

“Asal promosinya gencar, lagu “Ketulusan Cinta” akan diburu penikmat lagu-lagu pop manis kayak gini,” ujar Irish Blackmore, musisi, wartawan senior ketika dimintain komentar soal tembang “Ketulusan Cinta” ini.

“Mohon do’anya sama teman-teman wartawan, agar lagu “Ketulusan Cinta”, makin disukai masyarakat luas,” harap Derin menutup perbincangan. (ksp)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *