,

DD Margajaya Tahap Tiga Terfokus di Dua Kegiatan

8 November 2018 / 19:57 WIB Dibaca sebanyak: 612 kali Tulis komentar
Bagikan

CIAMIS BBCom – Pemerintahan Desa Margajaya Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis sukses menyelesaikan pembagunan rabat beton jalan desa sepanjang 750 meter dari sumber anggaran Dana Desa (DD) tahap tiga, pekerjaan sendiri rampung pada akhir bulan Oktober.

DD tahap tiga desa margajaya sendiri di alokasikan di dua kegiatan diantaranya permodalan bumdes sebesar Rp. 42.305.000 dan pembanguna rabat beton jalan desa 750 meter dengan anggaran Rp.379.539.000.

BACA JUGA  Dispora Jabar Berikan Pelatihan Kader Pemuda Anti Narkoba

Menurut Sekdes Desa Margajaya Elin Herlina ketika di hubungi melalui telepon selular menjelaskan, kegiatan DD untuk tahap tiga lebih memfokuskan pada pembangunan rambat beton jalan desa dan permodalan bumdes.

“Permodalan bumdes dan pembagunan infrastuktur sangat penting untuk kesejahteraan masyarakat desa ,”ungkap nya, Kamis(8/11), kepada BBCom

Dia berharap pembagunan rambat beton jalan desa dan permodalan bumdes dapat dijadikan bukti bahwa pemerintah desa transparansi dalam penerapan anggaran DD. Katena infrastuktur yang selama ini menjadi keluhan masyarakat sudah terealisasi,

BACA JUGA  “Gerakan Minum Susu Kepada Anak-Anak Santri Pondok Pesantren Bersama Polres Cianjur”

sehingga roda perekonomian dapat berjalan sesuai yang di harapkan.

“Wilayah desa Margajaya sangat luas, maka kami tetap memproritaskan pembangunan jalan di wilayah yang dinilai memang vital serta sesuai dengan perencanaan,” Pungkas Elin (Johan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *