Dandim 0402: TNI Hadir Bantu Masyarakat yang Terdampak Covid-19

21 April 2020 / 13:28 WIB Dibaca sebanyak: 174 kali Tulis komentar

OKI | BBCOM |Kodim 0402 Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan Kabupaten Ogan Ilir (OI) memberikan sumbangan paket sembilan bahan pokok (sembako) dan masker loreng  untuk  warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Desa Sukaraja Kecamatan Pedamaran dan Desa Kuripan Kecamatan Teluk Gelam OKI.

Sebelumnya Dandim 0402 Letkol. Czi. Zamroni. S.sos. didampingi Kasdim Mayor. Chk Ernanda Laksanawan. S. H. M. H., di Kab OI juga memberikan sembako kepada Pengemudi Ojeg Bentor, berupa 10 kg Beras, 1 Kg minyak Goreng, 1 Kg gula dan telur.

Mayor. Chk Ernanda Laksanawan mengatakan, aksi sosial dilakukan pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk membantu masyarakat di sekitaran OKI dan OI yang penghasilannya menurun akibat wabah pademi Corona.

“Kita tak pungkiri banyak masyarakat yang mengalami kesulitan di tengah pademi Corona. Untuk itu, TNI hadir membantu masyarakat dengan cara memberikan paket sembako agar warga yang terdampak bisa lebih ringan. Ujarnya Ernanda Laksanawan (21/4)

Selain membagikan paket sembako, kata Mayor. Chk Ernanda Laksanawan, TNI juga membagikan masker loreng gratis kepada masyarakat yang ada di Pedamaran dan Teluk Gelam

“Dalam kegiatan ini kami memberikan imbauan secara langsung kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan mencuci tangan agar terhindar dari virus Corona serta selalu menggunakan masker apabila akan berpergian keluar rumah,” ucapnya.

Pantauan bandungberita.com di lokasi, ratusan orang warga penerima paket sembako yang ada di dua kecamatan tersebut terlihat senang. Bahkan, salah seorang warga terharu karena bantuan sembako dapat meringankan beban hidup. (pani)

 

BACA JUGA  Bupati OKI, H. Iskandar, SE. Sebut Kades Jangan Takut Kelola Dana Desa
Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *