Dandim 0402 Beri Semangat Tiem PS OKI yang Akan Berlaga Di Jogyakarta

12 Februari 2020 / 21:20 WIB Dibaca sebanyak: 6834 kali Tulis komentar
Bagikan

OKI | BBCOM | Dandim 0402 Kab.OKI/OI Letkol.CZI. Zamroni 12/02/20 rabu sore tinjau TC. Tiem sepak bola OKI (PS OKI ) usia 15 di lapangan bola kaki segi tiga emas Kayuagung. Direncanakan teim tersebut akan berlaga di piala Soeratin U – 15 yang akan diselenggarakan di Jogyakarta pada tanggal 16 Februari sampai 3 Maret 2020. PS OKI merupakan teim yang mewakili provinsi Sumatera Selatan.

Kehadiran Dandim tersebut sekaligus memberikan pengarahan dan dukungan moral kepada anak anak yang akan berlaga membawah nama Sumsel, ini merupakan modal awal semangat untuk membawa nama harum Kabupaten OKI menuju vodium kerhormatan.

Dalam pengarahan tersebut Dandim Letkol. Czi Zamroni didamping oleh sekretaris umum Askab PSSI OKI, Maneger PS. OKI U – 15 ; Edikari wakil ketua IV KONI OKI serta pelatih PS U-15 OKI Windu dan Jumadi Lowo.

Selesai acara pengarahan dengan singkat Edikari selaku wakil KONI OKI, menyampaikan semoga anak anak dapat mengarumkan nama Sumsel terkhusus Kab. OKI, dan harus punya semangat yang tinggi. (Pani)

BACA JUGA  Walkot Bandung Buka Acara Olympiade Kreatifitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *