Cynthia Ivana  “digaet” Ruri Repvblik

16 Juni 2016 / 21:43 WIB Dibaca sebanyak: 2560 kali Tulis komentar

Luncurkan Single Hits

IMG_4834%20xBANDUNG BBCom– Begitu puitis, “Pesan Dari Hati”. Sebuah lagu baru dimana Cynthia Ivana duet dengan Ruri Wantogia, vokalis band  Repvblik. Klip lagunya sudah tuntas, digarap oleh Chris Signal, video “clip maker” asal Jakarta. “Lagunya mulai diputar di radio-radio se-Indonesia,” ujar Cynthia, artis “pituin” Sunda kelahiran  Bandung, 30 Maret 1993.

Ketika ditanya tentang duetnya dengan Cynthia, Ruri, vokalis yang sedang nge-hit lewat solo single “Sesakit-sakitnya” dan “Aku Tetap Cinta” bersama bandnya ini menuturkan, “Duet dengan Cynthia merupakan pengalaman pertama saya berduet dengan penyanyi wanita. Selama berkarir di musik. Tapi walaupun pertama kali, saya merasa sangat puas. Pertama. lagunya sangat bagus. Kedua, hasilnya pun sangat memuaskan, baik dari segi musikal mau pun teknis recording. Semoga para pendengar dan para penikmat musik Indonesia suka dengan duet ini,” kata

Ruri. Bahkan Ruri juga mengaku, tidak ambil pusing jika dari duetnya ini dengan artis cantik ini, nanti timbul gosip yang beraroma cinta.

 “Gosip itu artinya makin digosok makin sip… Yang pasti saya bersikap profesional dalam pekerjaan yang saya cintai ini,” kilahnya.

Lagu manis bergenre Pop ini adalah karya  Dose Hudaya, pencipta lagu sekaligus produser pemilik label DH Production (DHP) yang juga menciptakan lagu “Sesakit-sakitnya” dan “Aku Tetap Cinta”.

Hati Cynthia pun berbunga-bunga ketika pihak label menunjuknya untuk berduet dengan Ruri.

“Senang sekali dapat kesempatan duet dengan Ruri. Aku suka vokalnya. Vokal kami berdua juga pas untuk diduetkan. Lagunya juga bagus. Di lagu itu kami seperti berdialog,” ucap mojang Kota Kembang yang punya hit “Bola Api” ini.

Sebagai pencipta lagunya, Dose Hudaya menuturkan lagu “Pesan Dari Hati” ini diciptakan husus untuk duet Cynthia dan Ruri. “Saya sangat hapal karakter vokal dari dua penyanyi ini,” ujar Dose Hudaya. “Saya yakin hadirnya  Cynthia dan Ruri bisa meramaikan blantika musik Indonesia.  (Kasep)


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *