Hukrim  

Cegah Wabah Covid-19, Polsek Baturaja Timur Terus Lakukan Patroli dan Himbauan Prokes

KAB. OKU | BBCOM | Untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah Covid-19, Polsek Baturaja Timur Polres Oku terus melakukan patroli dan himbauan protokol kesehatan.

Dikutip humas polri, Minggu (28) Patroli dilakukan sekira pukul. 14.00 Wib bertempat di Citimall Jl. Jend A. Yani Desa Tanjung Baru Kec Baturaja Timur Kab OKU, Sabtu (27/02/2021).

Pelaksanaan kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Baturaja Timur AKP Sulis Pujiono,SH yang diwakili Kanit Patroli Aipda Didik Yulistiawan dengan kuat pesrsonil 5 Personil.

Dalam pelaksanaan Patroli itu, dilakukan kegiatan Himbauan Kamtibmas dan pengawasan disiplin penegakan hukum protokol kesehatan Covid- 19 di wilayah Kab.OKU dengan cara, memberikan himbauan kepada Karyawan Citimall dan masyarakat agar selalu menjaga jarak, selalu menggunakan Masker, membawa hand sanitizer dan mencuci tangan.

Kegiatan yang dilaksanakan Anggota Piket Polsek Baturaja Timur, merupakan kegiatan dalam Rangka Menciptakan situasi aman kondusif serta bertujuan untuk penerapan disiplin dan untuk mematuhi protokol kesehatan. Sehingga, bisa mencegah dan memutus mata rantai virus covid- 19 serta upaya pencegahan terjadinya tindak pidana.(sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *