oleh

Camat Ciparay Pimpin Apel Kesiapan Penerapan PPKM Skala Mikro

KAB. BANDUNG | BBCOM | Camat Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung  Gugum Gumilar, didampingi Ka Unit Satpol PP Kecamatan Ciparay Encep Suhendar serta Kanit Bimas Polsek Ciparay Ipda Mutolib Spd. Kembali  memimpin Apel Rutinan Kesiapan oprasi Yustisi  penegakan dan pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 di posko PPKM  Kecamatan Kecamatan Ciparay, Kamis pagi (11/02/2021).

Usai memimpin apel rutin  Camat Ciparay Gugum Gumilar menjelaskan, dirinya bersukur pada hari ini Kamis (11/02) memasuki Hari ke 3 dari pelaksanaan Kepmenagri Nomor 3 Tahun 2021 kaitan dengan pelaksanaan PPKM Skala Mikro juga arahan pendirian posko,”jelas Gugum.

Sambung Gugum, pihaknya  juga sudah melaksanakan pemantauan ke- beberapa desa. Alhamdulillah  sebagian desa sudah melaksanakan terkait pembentukan posko PPKM.

BACA JUGA  Bupati Bandung Bersama Danrem 062 Cek Lokasi Lapang Sepak Bola Desa Ciheulang

“Tinggal bagaimana kita, meng oftimalkan peran desa untuk ikut meng Edukasi dan juga ikut memonitor perkembangan di wilayah Camat Ciparay Pimpin Apel Kesiapan Penerapan PPKM Skala Mikro masing-masing dalam rangka mencegah penyebaran virus corona. 

“Mudah-mudahan, dengan dengan adanya Kepmendagri No 3 tahun 2021  ini lebih pesipik untuk mengatur pendirian posko sehingga bisa meng oftimalkan dan meringankan tugas dari posko Kecamatan untuk berasama- sama dengan posko desa.

BACA JUGA  Pemdes Sagara Cipta Optimalkan Dana Desa Tangani Dampak Covid 19.

pihaknya juga terus memberikan arahan, pada desa-desa dalam rangka melaksanakan tugasnya untuk meminimalisir penyebatan pirus covid-19,” sambungnya.

Gugum juga tak bosan untuk terus memberikan himbauan khususnya  pada Masyarakat,  agar tetap mentaati protokol kesehatan. Cuci tangan,  jaga jarak dan hindari kerumunan,” himbauanya.

Di akhir pembicaraan, dengan ada nya hari ulang tahun Kodim 0624 Kabupaten Bandung.

Gugum Gumilar  mengucapkan, dirgahayu Kodim 0624 Kabupaten Bandung y. Semoga TNI makin kuat bersama Rakyat dan TNI tetap jaya selamanya,” pungkas Gugum Gumilar Camat Ciparay itu. (Ud)

Komentar

Berita Terbaru