BPBD OKI Terus Lakukan Pencarian Dua Bocah Warga Teluk Gelam Tengelam

31 Maret 2018 / 17:59 WIB Dibaca sebanyak: 415 kali Tulis komentar

OKI BBCom-Kepala BPBD OKI, Listiadi Martin SSos MM, bersama para anggotanya terus lakukan pencarian terhadap dua bocah korban tengelam warga Dusun 1 Desa Muara Telang, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jumat sore (30/3)

“Setelah mendapat informasi dirinya bersama tim langsung mendatangi lokasi. “Kami akan membantu hingga korban ditemukan,” ujarnya

Dikatakannya, saat ini kondisi air Sungai Komering tinggi dan deras, pihaknya mengimbau kepada warga, khususnya orang tua untuk menjaga anaknya tidak bermain dibantaran sungai.

“Jangan mandi di sungai saat air sedang tinggi dan deras agar tidak menimbulkan korban. Karena beberapa waktu lalu sudah ada korban di Pedamaran dan Kedaton Kayuagung yang tenggelam dan meninggal terbawah arus sungai” himbunya

Kepala Desa Muara Telang, Hendra membenarkan, kedua bocah tenggelam ini bernama Nadin (10) dan Amanda (10) adalah warganya. Kejadian ini terjadi pada pukul 16.30 WIB. hingga saat ini kami terus melakukan pencarian,” ujarnya melalui telepon seluler.

“Kedua korban ini memang biasa mandi di aliran Sungai Komering, tepatnya di Desa Muara Telang. Karena arus deras, Amanda yang bisa berenang ingin menyelamatkan Nadin, tapi karena berat badan keduanya sama, jadi Amanda pun ikut terbawah arus sungai yang cukup deras” katanya

Berdasarkan informasi diketahui tenggelamnya dua ¬† bocah tersebut, saat Sefriadi orang tua Nadin sibuk mencari putrinya. Bahkan dirinya sudah bertanya kemana- mana, tapi tidak ada yang tau. Kemudian dia langsung menuju sungai, akhirnya ia menemukan handuk dan sabun milik putrinya tertinggal di pinggir sungai,” bebernya.

Disinilah diketahui bahwa anaknya tenggelam. Lalu keluarga memberitahukan kepada warga dan langsung mencari dengan peralatan seadanya. (pani games)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *