Berbagi Pengalaman Menjalani Umroh Bersama Arminareka Perdana

20 April 2017 / 18:36 WIB Dibaca sebanyak: 1053 kali Tulis komentar

MADINAH BB.Com– Untuk menunaikan ibadah haji/umroh, tidak perlu repot-repot mencari travel. Cari saja travel PT. Arminareka Perdana. “Tidak sulit, karena Arminareka Perdana, salah satu travel keberangkatan haji dan umroh, yang sudah dikenal di mana-mana. Bukan saja di Indonesia, bahkan di Arab Saudi, Jedah, Madinah, dan Mekkah, Arminareka cukup dikenal,” ujar Iswan, kepada BB.Com saat menunaikan ibadah umroh keberangkatan tanggal 9 April 2017.

Menurut jamaah, asal Bandung ini, saat itu dirinya berangkat menunaikan ibadah umroh bersama istrinya, Marni. Selama dalam perjalanan lebih kurang 10 hari bersama travel Arminareka, banyak sekali pengalaman yang dia dapat, baik pengalaman suka maupun duka. “Dari sisi pelayanan dan fasilitas, Arminareka memang patut  kita acungi jempol,” ujar Iswan.

Dikatakan Iswan, selain pelayanan dan fasilitas, mulai dari keberangkatan dari Bandara Soekarno- Hatta, Tanggerang Banten, sampai Jedah dan Madinah, jamaah merasa puas dan senang.

“Kami tidak kekurangan konsumsi yang diberikan oleh pihak panitia,  kami mendapat mutoyib atau pembimbing ibadah umroh yang sangat luar biasa,” kata Iswan, seraya menilai mutoyib asal Indonesia asli Madura, bernama Ustazd Usman sangat familiar, juga tegas, lugas cerdas dalam menyampaikan setiap informasi kepada jamaah.

Diakui Iswan, kerja Usman tidak ada duanya, sehingga jamaah di bus 38 dengan jumlah 44 orang jamaah ini sangat apresiasi kepada mutoyib yang tidak pernah lelah dalam memberikan informasi. (**)


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *