oleh

Bawa Senjata Tajam, Tiga Begal Dibekuk Polisi

JAKARTA | BBCOM | Tiga pelaku begal HP di wilayah Depok berhasil diamankan oleh Tim Jaguar Polres Metro Depok. Kepala Tim Jaguar Polresto Depok (Iptu. Winamp Agus) menjelaskan, ketiga pelaku diamankan karena terlihat mencurigakan dan memantau pergerakan orang yang berlalu lalang.

“Karena terlihat mencurigakan, akhirnya kita dekati namun mereka ini kabur. Kita lakukan pengejaran dan akhirnya berhasil meringkus semuanya dengan cara dipepet kendaraannya dan mereka terjatuh,” ungkapnya.

“Masing – masing dengan inisial SA (16), AH (18), SD (19), diamankan di Jalan Raya Cipayung, Depok,” sambungnya.

BACA JUGA  Bareskrim Tangkap Pelaku Pembuat Video Parodi Lagu Indonesia Raya

Dalam proses penangkapan, polisi juga menyita barang bukti berupa senjata tajam, yang digunakan oleh tersangka untuk melakukan aksi begal.

“Awalnya kami melihat salah seorang tersangka membuang celurit berukuran besar, setelahnya baru dilakukan penggeledahan dan ditemukan celurit lainnya berukuran standar terselip di balik baju para tersangka,” lanjutnya.

BACA JUGA  Polri : 14 Orang Luka-luka Akibat Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara di TKP ketiganya diketahui telah beberapa kali melakukan aksi begal di wilayah Depok, dengan mengincar orang – orang yang bermain HP di pinggir jalan.

Saat ini, tiga orang tersangka sudah diamankan dan diserahkan ke Polsek Pancoran Mas untuk penyelidikan lebih lanjut. Dengan barang bukti senjata tajam dan motor tanpa surat kendaraan yang lengkap. (pmj/ags)

Komentar