oleh

Bangun Zona Integritas Polres Natuna Gelar Rapat Internal

NATUNA | BBCOM | Bertempat di Aula Polres Natuna, telah dilaksanakan Rapat Internal dalam rangka Pembangunan Zona Integritas di Wilayah Hukum Polres Natuna menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dipimpin oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si, Sabtu(13/02/2021).

Dalam rapat tersebut, Kapolres Natuna didampingi Wakapolres Natuna AKBP Wisnu Edhi Sadono, SH, Kabag Ops Polres Natuna Kompol Hendrianto SH,MH, Kabagsumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri, Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani dan seluruh PJU Polres Natuna.

Adapun agenda rapat yaitu melakukan penyusunan personel yang diusulkan dari masing-masing satker lalu menjadi Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
Kapolres Natuna dalam kesempatan ini menjelaskan bahwa di tahun ini Polres Natuna kembali menjadi salah satu satker yang diajukan untuk mendapatkan penilaian dari Menpan RB untuk kembali melakukan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

BACA JUGA  Warga Talang Kelapa Tertangkap Saat Tebang Kayu Jati Milik Pengacara

“Penerapan pembangunan zona ini sangat bermanfaat bagi masyarakat karena berlaku pada pelayanan Kepolisian seperti ”, Ujar Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si

“Untuk itu, Layanan publik yang cepat, mudah dan terukur serta berbasis teknologi informasi agar segera direalisasikan dalam pelayanan SIM, STNK dan SKCK”, Tambah Kapolres Natuna

BACA JUGA  Hari Ini Bareskrim Polri Periksa Abu Janda Soal Cuitan Dugaan Rasisme

“Agar para Ketua Tim/Kelompok dan faktor pendukung dapat menyiapkan data pendukung/pengungkit dalam penilaian Zona Integritas ini”, Tutup Kapolres Natuna.(Humas Polri/bb)

Komentar