oleh

Bandung Banjir Lagi Ada 10 Titik Pohon Tumbang

banjir-kota-bandungBANDUNG BB.Com— Hujan deras yang turun di kota Bandung selama beberapa jam menyebabkan kawasan Sukagali, Pasirkaliki dan Jalan Pagarsih, kembali dilanda banjir. Arus lalu lintas di kawasan tersebut tersendat

Menurut Asep Warga sekitar Pasirkaliki, hujan deras mulai yang turun membuat aliran sungai citepus   meluap hingga ke jalan. Ketinggian banjir hampir satu meter.

“Banjir lagi soalnya hujan deras ditambah air kiriman dari hulu. Jadi air sungai meluap sampai ke jalan,” kata Asep, Minggu (13/11/2016).

BACA JUGA  DPRD Apresiasi Pemprov Jabar Percepatan Sertifikasi Tanah

Hujan disertai angin yang melanda Kota Bandung, sejumlah pohon tumbang dan menimpa kendaraan milik warga.

Menurut Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Kota Bandung Arief Prasetya, ada 10 titik pohon tumbang di Bandung. Pohon tumbang berada di Jalan Pagarsih, Jalan Sukajadi, Jalan Otista, Jalan Perintis, dan Jalan Deleg.

BACA JUGA  Kota Bandung Akan Memiliki Sistem Bike Share Standar Dunia

Sementara itu, Juru Bicara Basarnas Jawa Barat Joshua Banjarnahor menuturkan, hujan lebat yang mengguyur Kota Bandung turut mengakibatkan munculnya genangan di sejumlah titik.

“Genangan di Stasiun Bandung sekitar 20 cm, ada aliran deras di Sukajadi. Jalan Wastukencana genangan sebetis orang dewasa,” tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, banjir masih menggenang kawasan langganan banjir tersebut. (**)


Komentar

Berita Terbaru