oleh

Balita 14 Bulan Dianiaya Pacar Ibunya Hingga Babak Belur

MAKASSAR | BBCOM | Balita yang masih berumur 14 bulan dianiaya oleh pacar ibunya karena kerap menangis yang tak henti-henti sehingga membuat Reyhan (21) pacar ibunya memukul hingga GY mengalami luka yang cukup serius di muka dan badanya.

Balita korban pemukulan dan penganiyayaan yang dilakukan oleh pacar ibu korban itu, kini menjadi sorotan dan belas kasih oleh semua kalangan masyarakat kota makassar.
Salah satunya dari polwan (polisi wanita) Polsek Panakkukang dan TP2A kota Makassar, GY yang kini dirawat di RS Bhayangkara sehak selasa malam kemarin kini terlihat mulai membaik.

Didampingi ibunya Satriani (18), GY terlihat asik bermain dengan mainan barunya yang diberikan oleh Polwan yang bertugas di Polsek Panakukkang Polrestabes Makassar.
Dikutip Humas polri Aipda Marwah polwan yang menjenguk GY mengatakan, dirinya merasa kasihan menlihat balita yang tak berdosa di aniaya oleh seorang pria dewasa yang kelak akan menjadi ayah tirinya jika sudah menikah dengan Satriani yang tak lain ibu GY.

BACA JUGA  Satpol PP Amankan Pasangan Mesum di Eks Lokasi Kalisari

“saya prihatin dengan balita tersebut karena sungguh tega pria dewasa menganiaya anak balita yang tak berdosa hingga babak belur gara-gara tidak suka mendengar tangisan anak bayi”, tuturnya.

Marwah menambahkan, ia bersama tim TP2A kota Makassar mendatangi RS Bhayangkara untuk melihat kondisi GY yang kini dirawat intensif karena luka yang di alaminya.

BACA JUGA  Pelaku Penjambretan Bocah yang Terrekam CCTV di Jaksel Diringkus Polisi

Kini Reyhan pelaku pemukulan yang juga pacar ibu korban menjalani pemeriksaan di Polsek Panakukkang dan diancam dengan pasal 80 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” ujarnya.(Hu)

Komentar