Baliho Paslon Nomor Urut Satu Dirusak

17 April 2018 / 23:08 WIB Dibaca sebanyak: 551 kali Tulis komentar

PEDAMARAN BBCom-Baliho pasangan no urut satu diketemukan dirusak orang tak dikenal, robeknya baliho diketahui oleh Tirta ketua Tim pemenangan. “Tirta sangat menyayangkan dan mengecam atas kerusakan baliho tersebut. karena hal-hal seperti ini menandakan belum adanya kedewasaan dalam berpolitik. Namun Tirta berpikir positif, masyarakat sepertinya sudah tidak sabar ingin mencoblos no urut satu, yang diamini oleh rekan-rekan nya.

Sementara Sekjen Komite Pemuda Pedamaran (KPP) Robet, saat di mintai komentarnya mengatakan, perusakan baliho oleh orang yang tidak bertanggung jawab merupakan preseden buruk terhadap demokrasi Indonesia. “Robet pun menyayangkan mengingat Baliho terpasang di depan kantor Margo, dekat sekolah Paud, kantor KPP dan kantor organisasi lainya.

Untuk itu Robet berharap agar pada saat ingin memasang Baliho pasangan Calon agar berkoordinasi dengan masyarakat setempat, supaya bisa ikut menjaganya, pungkasnya

Dari pantauan BBCom kerusakan Baliho ini sudah dilaporkan ketua Tim Pemenangan bersama panitia pemungutan suara kecamatan (PPK) Ahmat ke Panwaslu.(Pani games)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *