Azhari Berjanji Pembangunan Infrastruktur di Pedamaran Akan Menjadi Prioritas Utama

22 Juni 2018 / 23:34 WIB Dibaca sebanyak: 194 kali Tulis komentar

PEDAMARAN BBCom-Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Nomor Urut 3 Azhari Qomarus (Aqor) kunjungi berapa tempat di Kecamatan Pedamaran OKI.

Dalam kunjungan Paslon Aqor, teim kemenangan pasangan tersebut banyak menyerap aspirasi masyarakat diantaranya terkait jembatan ambruk yang menghubungkan Desa Cinta Jaya dengan beberapa Desa yang ada di Kecamatan Pedamaran.

Selain itu daerah tempat pembuangan sampah di Kecamatan Pedamaran sampai saat ini belum ada bahkan masyarakat banyak membuang sampah dipinggiran jalan yang ada di kawasan desa Menang Raya, pemandangan ini dirasa sangat menggangu karena tercium aroma kurang sedap jika melewati jalan tersebut, padahal ruas jalan itu pintu masuknya menuju kecamatan Pedamaran.

Paslon Aqor berjanji akan merealisasikan semua yang dikeluhkan masyarakat kecamatan Pedamaran.

“Pedamaran harus mempunyai kesepakat politik untuk pembenahan masalah sampah maupun jembatan, Insya Allah kalau seandainya saya terpilih nanti, saya akan tempat pembuang sampah dan akan membangun jembatan yang rusak ini” ucap Azhari kepada BBCom (22/6).

Ia menambahkan, inprastruktur jalan, jembatan dan TPA di kecamatan Pedamaran akan menjadi prioritas utama jika saya terpilih menjadi bupati OKI.

“Tumpukan sampah ini sangat mengganggu kesehatan dan kenyamanan masyarakat” ujarnya

Perjalanan singkat Paslon No Urut 3 tersebut sangat berkesan, pasalnya perhatian masyarakat sangat antusias sambut Paslon Aqor kunjungi kota tikar, terlihat banyaknya masyarakat ingin bersalaman hingga lakukan selvi bersama Paslon tersebut.

Kunjungan tersebut langsung di pantau Panwaslu kecamatan, usai kunjungan Paslon Nomor Urut 3 langsung pulang untuk sholat Jumat. (pani games)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *