oleh

Ayu Giri Anjani Ulang Kesuksesan Lewat Rilis Lagu Baru Karya Chossypratama ‘Melepasmu’

JAKARTA | BBCOM | Mendengar nama Ayu Giri Anjani, tentu sudah tak asing lagi bagi para penikmat musik di Tanah Air. Vokalnya yang merdu pernah mengisi layar kaca televisi melalui soundtrack-soundtrack sinetron era 90-an hingga awal era 2000-an. Hampir dua puluh tahun menghilang dari industri musik, Ayu Giri Anjani akan menyapa kerinduan para penggemarnya lewat lagu terbaru berjudul Melepasmu, dirilis Jumat 29 Oktober 2021 di digital music platform.

Kembalinya Ayu Giri Anjani ke dunia musik tak hanya dengan kualitas vokalnya yang terjaga, namun juga dengan penampilan awet mudanya yang mampu menawan perasaan, sehingga lagu Melepasmu yang dinyanyikan Ayu Giri Anjani di bawah label musik Chossy Pratama Productions tersebut menarik hati PT. Nagaswara Publisherindo Musik untuk jadi publishing-nya.

Selama vakum di panggung hiburan, Ayu Giri Anjani mengaku sibuk mengurus dan membangun bisnis keluarga. Atas kepercayaan yang diberikan padanya untuk kembali tampil di industri musik, ia berjanji akan menjaga nama baik Chossy Pratama Production dan PT. Nagaswara Publisherindo Musik, seperti dikatakan Ayu Giri Anjani saat diwawancarai pada Sabtu (16/10/2021).

Lagu Melepasmu yang akan dirilis Ayu Giri Anjani adalah karya terbaru dari Chossypratama, musisi legendaris Indonesia yang telah melejitkan nama Ayu Giri Anjani pada tahun 2000 lalu lewat karya lagunya berjudul Ajari Aku yang menjadi Original Soundtrack Sinetron Dewi Fortuna.

“Lagu Melepasmu bercerita tentang pasangan on relationship, tapi ceweknya doang yang berjuang, yang cinta, tapi cowoknya udah ga sayang, hanya kepalsuan yang ada. Jadi ceweknya daripada ini semua palsu mending dia melepaskan si cowo, supaya dia bisa maju. Intinya sih jangan baper lah. Judulnya Melepasmu, tapi musiknya easy listening, jadi sedihnya mengalun ikhlas, tidak sedih berdarah-darah. Jadi intinya jangan terlalu sedih karena masih ada cinta lain yang lebih dahsyat, dan kekuatan lagu Melepasmu itu memang ada di musiknya yang easy listening dan pesan positif di liriknya,” kata Ayu Giri Anjani.

Pantas jika kita tak sabar menunggu videoklip lagu Melepasmu dari Ayu Giri Anjani yang bakal tayang perdana di channel YouTube Chossy Pratama Production pada 29 Oktober 2021 nanti. Soalnya, syutingnya dilakukan pada beberapa kota di Turki, seperti; Istanbul, Antalya, dan Bodrum. Bodrum itu sendiri adalah sebuah distrik dan kota pelabuhan di Provinsi Mugla. Kalau Antalya merupakan ibu kota dari Provinsi Antalya yang terletak di sebelah barat Turki. Kata Ayu Giri Anjani, syuting dilakukan di negara itu karena kebetulan ia lagi ada kegiatan dengan beberapa rekan bisnis di sana.

“Awalnya saya menghubungi Om Chossy, menanyakan kabar beliau di masa pandemi ini. Kemudian saya diminta datang ke studio Chossy Pratama Production untuk mencoba lagu Melepasmu, dan menurut Om Chossy cocok dan saya suka lagunya. Jadinya ya berlanjut deh sampai sekarang, dan mudah-mudahan bisa naik di tangga lagu nusantara bahkan internasional sesuai harapan kita semua. Aamiin,” kata Ayu Giri Anjani.

Pada kesempatan yang sama, Rulli Aryanto, Direktur Chossy Pratama Production mengatakan, mulai tanggal 21 Oktober 2021 kumpulan lagu Chossypratama yang dinyanyikan Ayu Giri Anjani sudah bisa dinikmati di seluruh digital music platform, yang pasti banyak lagu yang belum pernah edar sebagai surprise-nya.

“Kami sangat berharap single baru dari Ayu Giri Anjani bisa mengobati rindu para pecinta musik Indonesia di seluruh dunia, khususnya karya Ayu Giri Anjani dan Chossypratama. Untuk mengikuti aktivitas bermusik Ayu Giri Anjani selanjutnya, bisa dengan mengikuti akun Instagram @giri.ayu.anjani, @chossypratamaproduction, atau melalui kotak WhatsApp 0812 1977 9993,” kata Rulli Aryanto.

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

BACA JUGA  Remaja 14 Tahun Bicara Akhir Covid-19 & Perang Nuklir

Komentar