oleh

AUTHENTICYTY 2016. “Gelaran” Musik Bergengsi

Konser musikBANDUNG BB.Com– konser musik bergengsi menghadirkan “deretan” musisi berkualitas Indonesia. KOTA Bandung (6/8) mendapatkan satu “kehormatan“. Sebab malam ini ada suguhan pergelaran musik “berbau etnik” yang berkolaborasi dengan musisi-musisi dan DJ handal Indonesia. Dan pergelaran musik ini akan berlangsung malam ini tepatnya pukul 19.00 sampai selesai di Trans Hotel Grand Ballroom Jl. Gatot Subroto Bandung.

Acara ini akan berlangsung berkelanjutan. Diantaranya di Palembang tgl 13 Agustus, Makkasar tgl 20 Agustus dan Lampung tgl 17 September 2016. “Authenticity sesuatu yang jujur dan akurat menjadi sesuatu yang “original” dari hati. Event ini juga akan menjadi eksplorisasi potensi musikalitas dan kemampuan menghibur dari para “talent” dengan kemasan yang dinamis dan otentik,” kata Fajar Triadi dari Cityparty Production.

BACA JUGA  Ahirnya Ernest Melakukan "Nazar" Kepalanya Diplontosi.

Bahkan acara ini juga akan mencoba bereksplorisasi dengan musisi lainnya. “Begitupun saya akan mencoba “warming up” para penonton yang akan hadir,” ujar DJ Zabylla.

Deretan musisi dan artis yang akan tampil diantaranya Glenn Fredly, Maliq & D’Essentials, Sore, Teza Sumendra, Dipha Barus, DJ Zabylla, DJ Odotto dan Osvaldo Nugroho. Pergelaran musik ini mungkin, bisa dikatakan pergelaran yang akan “menghangatkan” suasana perkembangan blantika musik. Di atmosfir musik Indonesia yang seperti sekarang ini yang terasa kurang membuat “sesuatu“. Kita tunggu saja “perkembangan” selanjutnya. (Kasep)

BACA JUGA  Isma Cius...!. Kalau Disebutkan Malu Ah!!

Komentar